Bursa Transfer

Tak Puas dengan Kedatangan Lukaku, Inter Milan Kini Lirik Striker PSG

Kamis, 30 Juni 2022 09:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku pemain Chelsea. (REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku pemain Chelsea. (REUTERS/Peter Powell)
Tertarik Bomber Muda PSG

Dilansir dari Get French Football News, Inter Milan tertarik mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain bernama Arnaud Kalimuendo.

Penyerang berusia 20 tahun ini merupakan pemain muda jebolan akademi PSG yang dipinjamkan ke RC Lens dalam dua musim terakhir.

Kalimuendo sendiri mampu mencuri perhatian musim lalu, setelah tampil apik bagi RC Lens terutama di kancah Liga Prancis 2021/22.

Pada musim lalu, Kalimuendo mampu mencetak 12 gol di ajang Liga Prancis 2021/22 dan mencetak total 13 gol di berbagai ajang musim lalu.

Kiprahnya inilah yang membuat Inter tertarik untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza. Kebetulan, Nerazzurri juga membutuhkan regenerasi di lini serangnya.

Sayangnya ketertarikan Inter ini mendapat halangan dari tim Inggris, Leeds United yang disebutkan telah melayangkan tawaran 20 juta euro (Rp311 miliar) untuk memboyongnya.

Selain Leeds, RC Lens juga tertarik meminjam Kalimuendo dari PSG untuk ketiga kalinya secara beruntun dan memasukkan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.