Liga Indonesia

Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Perempatfinal Piala Presiden 2022 di Vidio

Jumat, 1 Juli 2022 15:50 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Turnamen pramusim, Piala Presiden 2022 sudah memasuki babak perempatfinal dan bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Turnamen pramusim, Piala Presiden 2022 sudah memasuki babak perempatfinal dan bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM – Turnamen pramusim, Piala Presiden 2022 sudah memasuki babak perempatfinal dan bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Babak fase grup telah selesai ditutup dengan pertandingan antara Madura United dan Persija Jakarta pada 28 Juni 2022 lalu.

Hasilnya, Piala Presiden 2022 ini mengantarkan delapan tim lolos ke babak perempat final yang akan digelar awal bulan Juli ini.

Delapan nama tim tersebut di antaranya, PSIS Semarang (juara Grup A), PSS Sleman (runner-up Grup A), Borneo FC (juara Grup B), Barito Putera (runner-up Grup B).

Ada juga Persib Bandung (juara Grup C), Bhayangkara FC (runner-up Grup C), Arema FC (juara Grup D), dan PSM Makassar (runner-up Grup D).

Babak perempat final akan dibuka oleh pertandingan antara Persib Bandung melawan PSS Sleman. Keduanya diketahui terakhir kali bertanding adalah pada Februari lalu dalam laga Liga 1 yang dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 2-1.

Tak hanya itu, dalam total tujuh kali pertemuan keduanya, Persib Bandung memenangkan lima pertandingan, sementara PSS Sleman tidak mengoleksi satu pun. Sisanya, dua pertandingan berakhir imbang.

Beralih ke laga kedua dalam babak perempat final, Arema FC akan bertanding melawan Barito Putera. Dalam rekap lima pertemuan terakhir antara Arema FC dan Barito Putera, keduanya memang terbilang tidak terlalu saling mendominasi.

Arema FC mengoleksi tiga kemenangan atas Barito Putera. Sebaliknya, Barito Putera total mengalahkan Singo Edan sebanyak dua kali sejak akhir 2019 lalu.

Dari pertandingan ketiga, PSIS Semarang akan berhadapan dengan Bhayangkara FC. PSIS Semarang tercatat belum terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Sementara Bhayangkara FC hanya memenangkan dua laga dan sisanya berakhir dengan dua kali imbang serta satu kali menelan kekalahan.

Meskipun begitu, jika ditilik dari lima pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, Bhayangkara FC justru sempat mengalahkan PSIS Semarang sebanyak dua kali, sementara tiga laga lainnya berakhir dengan imbang.

Terakhir, babak perempat final juga akan mempertemukan Borneo FC melawan PSM Makassar. Baik Borneo FC maupun PSM Makassar, keduanya terakhir kali beradu kesebelasan pada Februari lalu.

Hasilnya, Borneo FC menang tipis atas PSM Makassar. Tak hanya itu, Borneo FC juga menang dalam dua laga lainnya dari total lima pertandingan yang mempertemukan keduanya. Sementara sisa dua pertandingan lainnya berakhir seri.