Liga Italia

AC Milan Resmi Permanenkan Bek AS Roma Alessandro Florenzi

Sabtu, 2 Juli 2022 05:33 WIB
Editor: Juni Adi
© AC Milan
AC Milan resmi memperkenalkan Alessandro Florenzi sebagai rekrutan ketujuh di bursa transfer musim panas 2021 dengan biaya sangat murah. Copyright: © AC Milan
AC Milan resmi memperkenalkan Alessandro Florenzi sebagai rekrutan ketujuh di bursa transfer musim panas 2021 dengan biaya sangat murah.

INDOSPORT.COM - AC Milan akhirnya resmi mempermanenkan status Alessandro Florenzi yang dipinjam dari AS Roma musim panas lalu.

Juara Liga Italia 2021-2022, AC Milan, akhirnya mengumumkan bahwa mereka resmi merekrut Alessandro Florenzi pada musim panas ini.

Pemain berposisi sebagai bek itu sebelumnya memperkuat AS Roma, namun sejak musim lalu ia dipinjamkan ke AC Milan.

Tampil bersinar sepanjang musim kemarin, manajemen Rossoneri kemudian tertarik untuk mempertahankannya karena dalam kesepakatan kontrak pinjaman, AC Milan punya opsi mempermanenkannya.

Ia mampu menjadi pelapis yang sangat berharga, khususnya di pos bek kanan. Ia pun ikut membantu Rossoneri meraih Scudetto.

Keputusan itu langsung diambil oleh AC Milan, agar Alessandro Florenzi tetap berseragam Setan Merah musim depan.

AC Milan sebenarnya sudah mengambil keputusan itu sejak lama. mereka juga sudah mencapai kata sepakat dengan AS Roma. Namun baru pada Sabtu (02/07/2022) dini hari WIB ini, mereka mengumumkannya secara resmi.

"Dengan bangga AC Milan mengumumkan bahwa Alessandro Florenzi telah bergabung dengan klub secara permanen dari AS Roma.

"Sang pemain dikontrak hingga 30 Juni 2025 mendatang," bunyi pernyataan resmi AC Milan.

"Alessandro, setelah dinobatkan sebagai Juara Italia bersama AC Milan musim lalu, mencatatkan 30 penampilan dan mencetak dua gol, akan terus mengenakan nomor punggung 25," sambungnya.