Bursa Transfer

Paolo Maldini Sudah Teken Kontrak, AC Milan Langsung Sat Set Bungkus Paulo Dybala

Sabtu, 2 Juli 2022 04:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/juventusfc
AC Milan dilaporkan menikung Inter Milan dalam perburuan tanda tangan eks winger Juventus, Paulo Dybala. Copyright: © twitter.com/juventusfc
AC Milan dilaporkan menikung Inter Milan dalam perburuan tanda tangan eks winger Juventus, Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - AC Milan dilaporkan menikung Inter Milan dalam perburuan tanda tangan eks winger Juventus, Paulo Dybala.

Gosip gres dari Sportmediaset mengklaim jika Paolo Maldini bergerak maju untuk segera mendaratkan La Joya ke San Siro.

Paulo Dybala sendiri saat ini telah resmi berstatus sebagai pemain free transfer setelah kontraknya bersama Juventus berakhir per 30 Juni 2022.

Juventus pun sudah mengumumkan kepergian Dybala. Melalui pernyataan resmi, Si Nyonya Tua mengumumkan bahwa Dybala bukan lagi jadi bagian dari awal Massimiliano Allegri.

"Dia tiba di Turin sebagai pemain muda yang berbakat, dan sekarang dia mengucapkan selamat tinggal kepada Juve, dengan membawa banyak pengalaman yang membuatnya menjadi juara seperti sekarang ini," tulis Juventus.

"Tujuh tahun dalam hitam dan putih untuk Paulo, terdiri dari 293 penampilan, 115 gol, 45 assist dan 12 trofi dimenangkan. Kini karirnya akan berlanjut di luar Turin,"

"Tujuh tahun bersama tidak hanya terdiri dari gol dan kemenangan, ada kilatan keterampilan, malam yang tak terlupakan, dan penampilan berkualitas mutlak,"

"Dan untuk semua ini kami akan selalu berterima kasih padanya. Semoga berhasil, atau seharusnya begitu, suerte, Joya!,"

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Dybala akan berlabuh? Meski dirumorkan akan membelot ke Inter Milan namun kabar tersebut tampaknya bakal berakhir antiklimaks.

Bagaimana tidak, saat ini I Nerazzurri dilaporkan menghentikan negosiasi dengan La Joya. Di saat bersamaan, AC Milan malah bergerak cepat untuk mendaratkan La Joya ke San Siro.