Bursa Transfer

Galliani Turun Gunung, AC Milan Kena Tikung Adik Tiri untuk Boyong Paulo Dybala

Minggu, 3 Juli 2022 09:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© GettyImages
Mantan CEO AC Milan Adriano Galliani Copyright: © GettyImages
Mantan CEO AC Milan Adriano Galliani

INDOSPORT.COM – Adriano Galliani, CEO AC Monza, berniat untuk tikung AC Milan dalam perburuan tanda tangan Paulo Dybala.

Paulo Dybala, saat ini sedang menghadapi masa sulit untuk menjadi klub baru, bahkan ia juga dikabarkan akan merelakan jika gajinya diturunkan.

Hal itu terjadi sejak Juventus memutuskan untuk mendepaknya beberapa waktu lalu, namun nampaknya ia diyakini akan menandatangani kesepakatan kontrak.

Tapi, sampai sekarang kesepakatan itu belum mencapai kejelasan, dan negosiasi antara kedua pihak itu justru nampak terkesan alot.

Hingga akhirnya, keputusan untuk hengkang dipilih oleh Pulo Dybala karena Juventus tidak berniat untuk memperpanjang kontraknya.

Saat ini beberapa klub besar pun mulai saling adu sikut untuk mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Argentina itu.

AC Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Paulo Dybala, mereka bahkan juga telah melakukan manuver untuk menikung Inter Milan dalam perburuan pemain itu.

Keberhasilan AC Milan dalam menikung Paulo Dybala diyakini karena Inter Milan berhasil memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Namun, perjuangan AC Milan dalam mendapatkan jasa pemain Argentina itu nampaknya belum berakhir.

Terbaru, beredar kabar bahwa AC Monza, adik tirinya, ikut dalam perburuan Paul Dybala. Mereka dikabarkan sudah menghubungi agen sang pemain.