In-depth

3 Hal Ini Bakal Buat AC Milan Kangkangi Inter dalam Perburuan Paulo Dybala

Senin, 4 Juli 2022 17:59 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Setelah angkat kaki dari Juventus, Paulo Dybala kini dikaitkan dengan dua rival sang mantan, AC Milan dan Inter Milan. Foto: Jonathan Moscrop/Getty Images. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Setelah angkat kaki dari Juventus, Paulo Dybala kini dikaitkan dengan dua rival sang mantan, AC Milan dan Inter Milan. Foto: Jonathan Moscrop/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Setelah angkat kaki dari Juventus, Paulo Dybala kini dikaitkan dengan dua rival sang mantan, AC Milan dan Inter Milan.

Namun hal ini terbilang tidak mengejutkan, mengingat sang pemain memang sering dikabarkan jadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa di bursa transfer kali ini.

Dari AC Milan, Inter Milan, Atletico Madrid, hingga deretan klub Liga Inggris pun digadang-gadang siap menampung bintang Juventus tersebut untuk musim 2022-2023.

Meski sempat disebut ingin pindah ke luar Italia, kini ada peluang bagi Paulo Dybala untuk menetap di kompetisi sepak bola Negeri Pizza.

Alih-alih mencari pelabuhan di luar sana, pemain asal Argentina tersebut bakal lebih mudah mencari klub baru di tanah Italia yang berkompetisi di Liga Champions.

Ya, AC Milan dan Inter Milan mungkin jawaban yang dibutuhkan Paulo Dybala saat ini. Meski tentu saja, ia tidak bisa membelah diri demi bermain untuk keduanya.

Lantas, jika harus memilih di antara dua raksasa kota Milan tersebut, kira-kira klub mana yang lebih cocok untuk mantan bintang Juventus ini? Berikut ulasannya.

Sesuai Kebutuhan Tim

Salah satu keunggulan utama AC Milan jika harus bersaing dengan rival sekotanya dalam berburu jasa Paulo Dybala.

AC Milan sendiri mungkin akan kalah saing dengan Inter Milan jika harus berbicara soal tawaran gaji yang bisa mereka lempar untuk sang pemain.

Meski begitu, secara teknis Paulo Dybala adalah playmaker yang diinginkan sekaligus dibutuhkan oleh Stefano Pioli untuk timnya.