Liga Italia

Cari Peluang Terbesar, AC Milan Tunggu Hingga Pertengahan Juli Soal Kepastian Dapatkan Dybala

Minggu, 3 Juli 2022 22:13 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Reaksi pemain Juventus, Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala REUTERS-Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Reaksi pemain Juventus, Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala REUTERS-Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM AC Milan dikabarkan harus menunggu hingga pertengahan Juli 2022 nanti demi memastikan transfer penyerang Argentina, Paulo Dybala.

Penyerang asal Argentina, Paulo Dybala baru saja berstatus bebas transfer selepas memutus kontrak dengan Juventus beberapa waktu silam.

Dybala sebelumnya dikabarkan akan bergabung ke klub raksasa Liga italia, Inter Milan yang disebut sudah mengajukan permohonan untuk kontrak.

Dilansir dari Corriere dello Sera, Inter Milan dikabarkan harus menjual beberapa pemain sebelum memulai negosiasi dengan Paulo Dybala.

AC Milan kemudian mengamati situasi transfer Paulo Dybala bersama dengan Napoli yang kabarnya juga berminat.

Terbaru, AC Milan dikabarkan harus menunggu hingga pertengahan Juli nanti untuk mendatangkan Paulo Dybala seperti yang disebut belakangan ini.

Inter Milan kabarnya hanya menunggu perkembangan tawaran dari AC Milan, yang kabarnya cukup besar, tetapi harus menunggu setidaknya sampai pertengahan Juli nanti.

AC Milan dikabarkan menunda tawaran kontrak mereka hingga mendapatkan peluang terbesar untuk meyakinkan Paulo Dybala.

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan memberikan tawaran perdana pada pemain timnas Argentina, Paulo Dybala yang kini tengah berstatus bebas transfer selepas hengkang dari Juventus.

Dilansir dari media Italia, La Repubblica, disebutkan bahwa AC Milan akan mengajukan tawaran perdana untuk penyerang Argentina, Paulo Dybala