Bursa Transfer

AC Milan Belum Datangkan Bek Anyar, Simon Kjaer Malah Bakal Dibajak Klub Rival

Minggu, 3 Juli 2022 05:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© acmilan
Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Peraih scudetto Liga Italia musim 2021-2022 tersebut dilaporkan bakal kehilangan Simon Kjaer yang masuk daftar incaran klub rival. Copyright: © acmilan
Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Peraih scudetto Liga Italia musim 2021-2022 tersebut dilaporkan bakal kehilangan Simon Kjaer yang masuk daftar incaran klub rival.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Peraih scudetto Liga Italia musim 2021-2022 tersebut dilaporkan bakal kehilangan Simon Kjaer yang masuk daftar incaran klub rival.

Gosip tersebut jelas jadi pukulan telak bagi I Rossoneri. Bagaimana tidak, hingga kini AC Milan belum juga menggaet bek tengah anyar.

Layaknya tim mapan pada umumnya, AC Milan sendiri memang tengah disibukkan dengan agenda belanja pemain di jendela transfer musim panas ini.

Salah satu lowongan pekerjaan yang dibuka Tim Merah Hitam adalah posisi pemain belakang. Bukan tanpa sebab, saat ini I Rossoneri telah resmi ditinggal kaptennya Alessio Romagnoli.

Per 30 Juni 2022, kontrak eks AS Roma dan Sampdoria tersebut berakhir. Romagnoli pun pergi dengan status free transfer alias gratisan.

Kepergian Romagnoli tentu akan jadi celah di lini pertahanan AC Milan mengingat Stefano Pioli tak punya banyak pilihan di sektor lini belakang.

Matteo Gabbia, jebolan akademi klub yang diproyeksikan untuk menjadi pengganti Romagnoli masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Malahan, Gabbia dikabarkan akan dilego ke Sampdoria dan bersatu dengan eks allenatore AC Milan yakni Marco Giampaolo.

Itulah sebabnya AC Milan berencana menggaet stopper anyar dalam waktu dekat. Sejumlah nama pun dibidik namun hingga kini belum ada satu stopper anyar pun yang mendarat di Kota Mode.

Saat AC Milan belum menggaet bek anyar, Stefano Pioli malah terancam ditinggal Simon Kjaer yang masuk dalam belanja prioritas Fiorentina.