Liga Indonesia

Ramai Rumakiek Pakai Jersey Barito Putera, Netizen Minta Angkut ke Kalimantan

Senin, 4 Juli 2022 19:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© pssi/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek Copyright: © pssi/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek

INDOSPORT.COM - Ramai Rumakiek berlatih sepak bola dengan mengenakan jersey Barito Putera, netizen pun langsung meminta agar ia diangkut ke Kalimantan.

Sebagaimana diketahui, Ramai Rumakiek adalah talenta sepak bola asal Papua, yang sebelumnya membela Persipura Jayapura dan sempat berseragam Timnas Indonesia.

Sejak Persipura Jayapura degradasi ke Liga 2, sejatinya banyak tim yang melirik Ramai Rumakiek, dan menyatakan minat untuk memboyong winger berusia 20 tahun itu.

Dengan kualitasnya, Ramai Rumakiek dianggap masih layak bersaing di Liga 1. Namun sampai saat ini, Persipura masih belum memutuskan nasib Ramai Rumakiek, apakah tetap dipertahankan atau dilepas.

Di saat pemain lain disibukkan dengan ajang pramusim Piala Presiden, saudara dari David Rumakiek itu terpantau hanya berlatih mandiri di tanah kelahirannya, di Jayapura.

Seperti baru-baru ini, Ramai mengunggah potret ketika ia sedang berlatih sepak bola di sebuah pantai, lewat akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @ramairumakiek

Menariknya, bukannya menggunakan jersey Persipura, Ramai Rumakiek justru memakai jersey Barito Putera bernomor punggung 66, yang diketahui ialah milik Bagas Kaffa.

Alhasil, banyak netizen yang meminta Ramai Rumakiek segera 'diangkut' ke Kalimantan dan membela Barito Putera di Liga 1 2022.