Rumah Tangga dengan Istri di Ambang Hancur, Karim Benzema Justru Kepergok Bareng Supermodel Seksi

Senin, 4 Juli 2022 17:19 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Instagram@jiordyn
Jordan Ozuna, sosok yang dikabarkan sedang dekat dengan Karim Benzema. Copyright: © Instagram@jiordyn
Jordan Ozuna, sosok yang dikabarkan sedang dekat dengan Karim Benzema.

INDOSPORT.COM – Rumah tangga Karim Benzema dikabarkan sedang berada diambang kehancuran. Kabar terbaru bahkan mengatakan jika striker Real Madrid itu tertangkap kamera sedang liburan bersama seorang supermodel cantik.

Karim Benzema sebelumnya sudah menikah dengan seorang wanita bernama Cora Gauthier. Karim Benzema dan Cora Gauthier sebenarnya sudah terikat pernikahan sejak 2016 yang lalu.

Namun, kabar yang tengah berkembang justru mengatakan jika rumah tangga mereka kini sedang diambang kehancuran.

Diterpa kabar kurang sedap, baru-baru ini kabar mengejutkan justru kembali dibuat oleh striker Real Madrid asal Prancis itu

Dilansir dari Larazon, Karim Benzema tertangkap kamera tengah bersama seorang supermodel cantik bernama Jordan Ozuna.

Ozuna dan Benzema kedapatan sedang berlibur bersama di sebuah kapal pesiar. Benzema tampak mengenakan kaos berwarna hitam dan Ozuna tampak mengenakan gaun bermotif bunga-bunga.

Dalam foto lain yang beredar, Benzema tampak dengan senang hati mengikatkan tali di gaun milik Jordan Ozuna.

Konon, tak hanya berlibur, saat laga final Liga Champions sang wanita tersebut dikabarkan juga turut menemani Benzema selama ia di Paris.

Benzema memang kerap kali diisukan dengan beberapa wanita. Tak tanggung-tanggung, penyanyi asal Amerika, Rihanna bahkan juga pernah diisukan dekat dengan striker asal Prancis itu.

Tak hanya itu, Benzema juga pernah dekat dengan wanita lain bernama Chloe de Launay, bahkan dikabarkan Benzema dan de Launay sudah dikaruniai seorang putri.