Bola Internasional

Ada Son Heung-min, 4 Bintang Eropa yang Pernah Jadi Rekan Setim Hanno Behrens

Selasa, 5 Juli 2022 19:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@hannobehrens18
Hanno Behrens gabung ke Persija Jakarta. Foto: Instagram@hannobehrens18 Copyright: © Instagram@hannobehrens18
Hanno Behrens gabung ke Persija Jakarta. Foto: Instagram@hannobehrens18

INDOSPORT.COM – Berikut empat bintang Eropa yang ternyata pernah menjadi rekan setim rekrutan anyar Persija Jakarta, Hanno Behrens.

Setelah mendatangkan dua pemain asing, Persija Jakarta tak berhenti untuk memberikan gebrakan. Teranyar klub berjuluk Macan Kemayoran itu mendatangkan gelandang baru bernama Hanno Behrens.

Kabar datangnya Hanno Behrens sendiri diketahui dari unggahan Persija di media sosial pada Senin (04/07/22) malam WIB.

Pemain berusia 32 tahun itu didatangkan Persija dari klub kasta kedua Jerman, Hansa Rostock. Disebut-sebut, Macan Kemayoran menebus sisa kontraknya.

Dilansir dari laman Bild, Persija menebus Hanno Behrens dengan mahar 200 ribu euro atau sekitar Rp3,1 miliar karena ia masih terikat kontrak hingga 2023.

Sama seperti dua rekrutan sebelumnya, yakni Ondrej Kudela dan Michael Krmencik, Hanno Behrens dikontrak dengan durasi tiga tahun.

Kontrak jangka panjang ini diberikan sebagai salah satu cara Persija untuk membangun proyek masa depan bersama dengan Thomas Doll.

Adapun kontrak jangka panjang itu menjadi bukti kepercayaan Persija dan Thomas Doll akan kualitas Hanno Behrens selama ini.

Sebelum membela Hansa Rostock, Hanno Behrens malang melintang di pentas teratas Jerman, Bundesliga. Hal tersebut bahkan membuatnya pernah bermain dengan pemain top Eropa.

Siapa saja para pemain top Eropa yang pernah menjadi rekan setim Hanno Behrens? Berikut rangkumannya.