Bola Internasional

Jelang Duel Lawan Indonesia, Pelatih Thailand Berikan Ucapan Terima Kasih ke Vietnam

Selasa, 5 Juli 2022 18:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/[email protected]
Logo Piala AFF u19 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/Twitter@AFFPresse
Logo Piala AFF u19 2022.

INDOSPORT.COM - Menjelang matchday ketiga dalam pertandingan antara timnas Indonesia vs Thailand di Stadion Patriot Chandrabhaga. Pelatih Thailand U-19, Salvador Garcia, berterima kasih kepada Vietnam.

Pertandingan ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022 antara timnas Indonesia melawan Thailand akan dilaksanakan pada Rabu (6/7/22) pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia saat ini menduduki peringkat kedua klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022, setelah sebelumnya berhasil mencukur Brunei Darussalam dengan skor telak 7-0.

Penggawa Garuda sejauh ini telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan yang telah dijalani di Grup A Piala AFF U-19 2022.

Sedangkan Thailand berhasil mengumpulkan poin sempurna dari dua pertandingan. Hal tersebut membuat timnas Indonesia menempel ketat pemuncak klasemen sementara Grup A.

Thailand sendiri berhasil menang 1-0 atas Kamboja dan Myanmar (3-0). Mereka sementara ini memimpin klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022, dengan perolehan enam poin.

Mengikuti di bawahnya timnas Indonesia yang duduk di peringkat kedua dengan mengemas empat poin, setelah pada pertandingan pertama kontra Vietnam, skuat Garuda harus puas dengan hasil imbang.

Dengan hasil imbang yang diperoleh pasukan Shin Tae-yong pada matchday pertama, pelatih Thailand memberikan ucapan terima kasih kepada Vietnam. Apa katanya?