Bursa Transfer

Lupakan Jude Bellingham, Liverpool Incar ‘The Next’ Luka Modric

Selasa, 5 Juli 2022 14:58 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© Nick Potts/PA Images via Getty Images
Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund. Copyright: © Nick Potts/PA Images via Getty Images
Jude Bellingham, pemain Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Liverpool dikabarkan tengah melakukan pemantauan dengan ‘The Next’ Luka Modric, Luka Sucic, di tengah hangatnya rumor Jude Bellingham.

The Reds terus dikaitkan dengan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham pada bursa musim panas. Bahkan kapten Liverpool, Jordan Henderson ikut angkat bicara soal hal tersebut.

Ketertarikan Liverpool dengan Jude Bellingham pun juga ikut digemborkan oleh sang pelatih, Jurgen Klopp. Ia mengungkapkan bahwa dirinya menyukai gaya permainan dari Jude Bellingham.

Gelandang Dortmund, Jude Bellingham merupakan komoditas hangat di bursa transfer musim ini. Hal itu tak lepas karena kemampuannya sebagai nomor 8 cukup mengagumkan.

Namun, kepindahan gelandang box to box asal Inggris itu ke Anfield dipandang sebagai transfer yang sulit untuk diwujudkan.

Selain karena adanya saingan dari Real Madrid dan Chelsea yang ikut memperebutkan tanda tangan sang pemain, Liverpool juga harus dihadapkan dengan harga tak masuk akan dari Dortmund.

Sebab Borussia Dortmund menuntut harga sebesar 120 juta Euro sebagai langkah awal bagi setiap klub yang ingin mendapatkan tanda tangan gelandangnya.

Hal itu tak lepas dari penampilannya yang begitu mengagumkan meski masih berusia 19 tahun. Bahkan sejak bermain untuk Birmingham City ia telah menjadi pusat perhatian klub-klub besar.

Akan tetapi, Liverpool sepertinya menyadari bahwa mereka tidak akan mampu untuk mendatangkan Jude Bellingham pada bursa musim panas ini.

Oleh karena itu, Liverpool dikabarkan sedang memantau Luka Sucic, gelandang Kroasia sebagai ‘The Next’ Luka Modric.