Bursa Transfer

Man United Bakal Rayu Ronaldo untuk Bertahan dengan Datangkan Mantan Rekannya

Selasa, 5 Juli 2022 20:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo diisukan bakal cabut dari Old Trafford. Manchester United bahkan mencoba mendatangkan mantan rekannya agar CR7 mau bertahan.

Sebelumnya, keinginan Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Manchester United hanya dianggap sebagai pemanas bursa transfer musim ini.

Rupanya isu yang dikira hanya rumor tersebut tampaknya bisa berbuah menjadi kenyataan setelah sang mega bintang minder bahwa Manchester United belum mendatangkan siapa pun di bursa transfer ini.

Sementara itu, klub rivalnya, seperti Manchester City, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Arsenal, mulai mendatangkan pemain-pemain baru.

Bahkan keinginan mantan pemain Real Madrid untuk hengkang turut dikonfirmasi jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano.

Usut punya usut, tampaknya hengkangnya Cristiano Ronaldo sendiri ada hubungannya mengenai Manchester United yang tidak mempunyai tiket ke Liga Champions musim depan.

Tak ingin hanya sebagai penonton saja di UCL membuat mega bintang asal Portugal tersebut ‘mencak-mencak’ bakal angkat kaki dari Old Trafford.

Bukan tanpa sebab, pria yang dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia itu belum pernah absen dari kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

Maka dari itu, Manchester United tengag memikirkan berbagai cara agar mesin gol mereka tidak keluar dari Old Trafford, salah satunya dengan mendatangkan mantan rekan Cristiano Ronaldo.

Lantas siapakah mantan rekan Cristiano Ronaldo yang coba digaet oleh Setan Merah?