Liga Italia

Syarat Inter Milan Juara Liga Italia Musim Depan, Datangkan Paulo Dybala

Selasa, 5 Juli 2022 02:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Inter Milan disebut-sebut bisa kembali menjadi juara Liga Italia di musim 2022/2023 jika menggaet Paulo Dybala di bursa transfer. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Inter Milan disebut-sebut bisa kembali menjadi juara Liga Italia di musim 2022/2023 jika menggaet Paulo Dybala di bursa transfer.

INDOSPORT.COM Inter Milan disebut-sebut bisa kembali menjadi juara Liga Italia di musim 2022/2023 jika menggaet Paulo Dybala di bursa transfer.

Inter Milan disebut-sebut bisa kembali merebut juara Liga Italia di musim 2022/2023 dengan satu syarat utama.

Inter Milan sebenarnya mendatangkan beberapa pemain besar pada bursa transfer musim panas kali ini, dengan transfer terbesar terjadi atas nama Romelu Lukaku dari Chelsea.

Selain Lukaku, Inter Milan juga mendatangkan pemain tengah dengan bergabungnya Henrikh Mkhitaryan yang akan menambah kualitas juga dengan status bebas transfer.

Dilansir dari Corriere Dello Sport, Inter Milan bisa saja kembali merebut gelar juara Liga Italia andai mampu mendatangkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Kristjan Aslijani juga menambah kedalaman skuat Nerazzurri di lini tengah yang belakangan mengandalkan Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella.

Di sisi lain, inter Milan juga kehilangan pemain pilar, yaitu Ivan Perisic yang kemudian memutuskan untuk hengkang ke Tottenham Hotspur.

Untuk menambal sisi kiri, tim asuhan Simone Inzaghi kemudian mendatangkan Raoul Bellanova dan Robin Gosens yang bisa menjadi bek sayap kiri dalam formasi tiga bek.

Inter Milan kemudian menambah kekuatan di posisi penjaga gawang dengan mendatangkan eks kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana, dengan status bebas transfer.

Namun demikian, Inter disebut akan menjual Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain untuk menambah dana transfer dengan kandidat pengganti adalah bek Torino, Bremer dan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.