Bursa Transfer

Bayern Munchen Ngotot Rekrut De Ligt, Juventus Tolak Mentah-Mentah

Rabu, 6 Juli 2022 22:42 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Getty images
Matthijs de ligt, bek yang menjadi target Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2022. Copyright: © Getty images
Matthijs de ligt, bek yang menjadi target Bayern Munchen di bursa transfer musim panas 2022.

INDOSPORT.COM – Juventus dikabarkan telah menolak mentah-mentah tawaran Bayern Munchen terkait keinginan mereka merekrut Matthijs de Ligt.

Bayern Munchen dikabarkan sangat ngotot untuk mendatangkan bek muda asal Belanda, Matthijs de Ligt ke Allianz Arena.

Bayern Munchen bahkan sampai memasukkan Benjamin Pavard sebagai bagian dalam pertukaran untuk mendatangkan Matthijs de Ligt dari Juventus.

Namun, kabarnya Juventus telah melakukan penolakan secara tegas terhadap penawaran Bayern Munchen tersebut.

Selain Bayern Munchen, Chelsea tampaknya juga menaruh minat kepada bek berusia 22 tahun tersebut. Bahkan Chelsea dikabarkan siap bertaruh harga dengan jawara Bundesliga tersebut.

Dilansir dari Sky Germany, jawara Bundesliga tersebut telah mengajukan Benjamin Pavard dalam kesepakatan transfer mereka akan tetapi Si Nyonya Tua menginginkan 90-100 juta euro.

Angka tersebut dikabarkan membuat Bayern Munchen tidak mau membayar. Bayern hanya akan mau membayar jika angka De Ligt berada di angka maksimal 60 juta euro.

Berbagai media di Jerman bahkan menyatakan Bayern Munchen telah mendaftarkan Benjamin Pavard ke dalam daftar transfer keluar mereka.

Namun, langkah Bayern Munchen tampaknya akan tidak mudah. Chelsea dikabarkan memiliki keunggulan dari segi tawaran setelah mereka beralih kepemilikan kepada Todd Boehly .

De Ligt sendiri bergabung ke Juventus pada 2019 yang lalu. Bersama Juventus ia telah memenangkan berbagai gelar seperti Liga Italia, Piala Italia (Coppa Italia), dan Piala Super Italia (Supercoppa Italiana).