Liga Indonesia

Liga 1: Ada Pemain Timnas Bahrain, Ini 2 Calon Pemain Asing Asia Baru Persija Jakarta

Rabu, 6 Juli 2022 15:38 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Menjelang pelaksanaan laga perdana mereka di Liga 1 2022/2023, Persija Jakarta terus dikaitkan dengan pemain anyar, termasuk Abdulla Yusuf Helal. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Menjelang pelaksanaan laga perdana mereka di Liga 1 2022/2023, Persija Jakarta terus dikaitkan dengan pemain anyar, termasuk Abdulla Yusuf Helal.

INDOSPORT.COM – Menjelang pelaksanaan laga perdana mereka di Liga 1 2022/2023, Persija Jakarta terus dikaitkan dengan pemain anyar, termasuk Abdulla Yusuf Helal.

Persija Jakarta terus menyongsong pelaksanaan Liga 1 2022/2023 dengan terus mendatangkan pemain-pemain asing. Meskipun, mereka telah mendapatkan sang maestro lini tengah, Hanno Behrens.

Nampaknya, Macan Kemayoran masih belum berhenti untuk memperkuat pasukan Thomas Doll, pelatih top mantan juru taktik Borussia Dortmund.

Saat ini, Persija Jakarta telah mengantongi tiga pemain asing anyar mereka di antaranya adalah Michael Krmencik, Ondrej Kudela dan terbaru Hanno Behrens.

Hanno Behrens sebagai rekrutan anyar Macan Kemayoran merupakan salah satu pemain gelandang top yang ada di Liga Jerman.

Ia bergabung dengan Persija Jakarta dengan meneken kontrak berdurasi tiga tahun dan baru berakhir pada tahun 2025 nanti.

Isu kepindahan Hanno Behrens sejatinya sudah santer dikabarkan sejak beberapa pekan lalu, dan berita bergabungnya pemain berposisi gelandang itu pun juga disambut dengan baik oleh Thomas Doll.

Pelatih Persija Jakarta itu menaruh harapan besar dengan kedatangan Hanno ke Macan Kemayoran, Thomas yakin bahwa ia akan menjadi salah satu keping untuk menyempurnakan taktiknya.

Teranyar, beredar kabar bahwa Persija Jakarta masih akan mendatangkan pemain asing lagi, kali ini ada nama Brandon Borrello dan Abdulla Yusuf Helal.

Melalui rumor tersebut, nampak dengan jelas bahwa Persija Jakarta ingin memenuhi kuota asing guna memenuhi misi mereka untuk menjadi penguasa baru Liga 1 2022/2023.