Bursa Transfer

Liverpool Menjadi Alasan Keluarnya Ronaldo dari Manchester United?

Rabu, 6 Juli 2022 01:23 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Ian Walton
Cristiano Ronaldo di laga Liga Inggris Brighton vs Manchester United (REUTERS/Ian Walton) Copyright: © REUTERS/Ian Walton
Cristiano Ronaldo di laga Liga Inggris Brighton vs Manchester United (REUTERS/Ian Walton)

INDOSPORT.COMLiverpool bisa jadi adalah biang kerok di balik hasrat Cristinano Ronaldo untuk hengkang dari Manchester United pada bursa transfer kali ini.

Pada Senin (04/07/22) lalu, Cristiano Ronaldo sendiri tidak tampak batang hidungnya saat latihan perdana Manchester United bersama bos baru mereka, Erik ten Hag.

Pemain berusia 37 tahun tersebut kemudian kembali mangkir dari persiapan pramusim pada Selasa (05/07/22). Usut punya usut, berbagai sumber mengatakan bahwa mega bintang tersebut tengah ada ‘urusan keluarga’.

Pemain Portugal tersebut juga sudah memberi tahu bakal angkat kaki dari Old Trafford jika ada tawaran yang dapat diterima.

Sky Sports melaporkan bahwa klub tidak yakin apakah eks pemain Real Madrid tersebut bakal bergabung dengan skuat dan terbang untuk tur pramusim ke Thailand dan Australia.

Alasan di balik ingin hengkangnya Ronaldo sebenarnya bisa ditebak. Alasan yang pertama adalah Manchester United tidak memegang tiket Liga Champions.

Tentu CR7 tidak mau bermain di kompetisi selain Liga Champions mengingat sang mega bintang mencetak gol paling banyak di kompetisi paling bergensi di Eropa tersebut.

Alasan kedua adalah Cristiano Ronaldo dikabarkan ‘ketar-ketir’ atas sunyinya transfer Manchester United meskipun Setan Merah segera mengumumkan wajah pertama mereka, Tyrell Malacia.

Alasan yang terakhir adalah karena Liverpool. Lantas ada apa dengan Liverpool sehingga membuat Cristiano Ronaldo ngebet hengkang dari Manchester United?