In-depth

Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19: Hokky Caraka On Fire

Rabu, 6 Juli 2022 13:23 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut prediksi line up Timnas Indonesia vs Thailand di matchday 3 Piala AFF U-19 2022. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut prediksi line up Timnas Indonesia vs Thailand di matchday 3 Piala AFF U-19 2022. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi line up Timnas Indonesia vs Thailand di matchday 3 Piala AFF U-19 2022.

Berlaga di Piala AFF U-19 2022, anak-anak asuh Shin Tae-yong memulai perjuangan mereka dengan hasil imbang melawan Vietnam di pertandingan perdana, Sabtu (2/7/22).

Sama-sama buntu menjebol gawang lawan, baik Indonesia maupun Vietnam harus rela berbagi poin lantaran laga berakhir imbang 0-0.

Barulah di matchday 2 Timnas Indonesia U-19 berhasil mencuri poin penuh dengan menebang habis tim terlemah di Grup A, Brunei Darussalam.

Baru saja dihajar tujuh gol oleh Myanmar, mereka lagi-lagi harus merasakan pembantaian dari lawan selanjutnya, Indonesia.

Selain quattrick Hokky Caraka, Indonesia makin memantapkan kemenangan lewat tiga gol dari Arkhan Fikri, Ronaldo Kwateh, dan Alfriyanto Nico.

Meski baru pesta gol ke gawang Brunei, Indonesia tidak boleh lengah lantaran calon lawan mereka di matchday selanjutnya adalah Thailand.

Selain dikenal dengan timnas seniornya yang berkualitas, tim sepak bola kelompok usia dari Negara Gajah Putih ini juga tidak kalah hebat.

Buktinya saja, mereka sejauh ini masih merajai klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 dengan 6 poin.

Chonnapat Buaphan dkk adalah satu-satunya kontestan di Grup A yang sampai detik ini mengantongi dua kemenangan sempurna, masing-masing kontra Filipina dan Myanmar.