Liga Indonesia

Prediksi Piala Presiden PSS Sleman vs Borneo FC: Perang Mental Boaz Solossa

Rabu, 6 Juli 2022 15:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut adalah prediksi pertandingan semifinal Piala Presiden 2022, antara PSS Sleman vs Borneo FC, Kamis (07/07/22), di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut adalah prediksi pertandingan semifinal Piala Presiden 2022, antara PSS Sleman vs Borneo FC, Kamis (07/07/22), di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan semifinal Piala Presiden 2022, antara PSS Sleman vs Borneo FC, Kamis (07/07/22), di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

PSS Sleman maju ke babak semifinal Piala Presiden 2022 setelah mengimbangi Persib Bandung di angka 1-1, kemudian anak asuh Seto Nurdiantoro menang adu penalti.

Sementara itu, Borneo FC tak perlu melewati drama adu penalti di babak perempat final. Mereka tampil apik dan sangat percaya diri.

Tiket semifinal Piala Presiden 2022 berhasil digenggam oleh Pesut Etam usai melibas PSM Makassar dengan skor akhir 2-1.

Kini, PSS Sleman dan Borneo FC siap berduel habis-habisan, memperebutkan tiket final Piala Presiden 2022, dan satu langkah menuju juara di ajang pramusim.

Jika dilihat dari segi performa, Borneo FC mungkin lebih prima dibanding PSS Sleman. Dari lima laga terakhir, PSS Sleman hanya menorehkan dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kali mengalami kekalahan.

Sedangkan Borneo FC merupakan tim yang tidak pernah terkalahkan di Piala Presiden 2022. Pasukan Milomir Seslija menorehkan empat kemenangan dan satu kali imbang.

Akan tetapi, jika dilihat dari rekor head to head, PSS Sleman lebih banyak menang saat berjumpa Borneo FC. Apalagi, Boaz Solossa dkk akan main di kandang sendiri.

Laga ini juga boleh dikatakan sebagai perang mental bagi Boaz Solossa. Borneo FC adalah klub pertama yang ia bela, usai dilengserkan dari Persipura Jayapura.

Kini, Boaz Solossa membela PSS Sleman. Menurut prediksi INDOSPORT, Super Elja akan dibuat kesulitan saat menghadapi Borneo FC, Kamis (07/07/22) malam nanti.