Bola Internasional

Jadwal Piala AFF U-19 2022 Hari Ini: Tetangga Indonesia Saling Berburu Poin

Kamis, 7 Juli 2022 09:36 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/Twitter@AFFPresse
Berikut jadwal pertandingan Piala AFF U-19 hari ini, Kamis (07/07/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT/Twitter@AFFPresse
Berikut jadwal pertandingan Piala AFF U-19 hari ini, Kamis (07/07/22).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan sepak bola kelompok umur antarnegara di Asia Tenggara pada ajang Piala AFF U-19 2022 yang digelar hari ini, Kamis (07/07/22).

Hari ini, dua wakil negara tetangga Indonesia yakni Malaysia dan Singapura akan bertemu. Selain itu, juga ada duel antara pasukan dari Laos melawan Kamboja.

Sebelumnya, timnas Negeri Jiran sudah melakoni pertandingan perdana melawan Kamboja.

Saat menghadapi Kamboja, Timnas Malaysia U-19 berhasil mengamankan tiga poin perdana setelah mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1.

Timnas Kamboja U-19 sendiri baru bisa memperkecil ketertinggalan saat Hav Soknet menjebol gawang Syahmi Adib.

Namun sayang, tidak ada gol tambahan yang bisa diciptakan kembali oleh Kamboja. Timnas Malaysia U-19 pun unggul dengan skor 2-1.

Hasil tersebut membuat Kamboja turun satu tingkat ke posisi kedua klasemen Grup B. Sebelumnya, mereka ada di urutan kedua setelah mampu menang 1-0 atas Singapura.

Singapura sendiri tampaknya belum bernasib baik. Setelah kalah dari Kamboja di laga perdana Grup B Piala AFF U-19 2022, mereka kembali dipermalukan oleh Timor-Leste dengan skor 1-0.

Hasil ini membuat Timor-Leste bertengger di posisi keempat klasemen di bawah Laos, Malaysia, dan Kamboja.

Persaingan di Grup B untuk memperebutkan dua tiket ke semifinal semakin panas mengingat ada empat tim yang sama-sama mengantongi tiga poin.