Bola Internasional

Marselino Terancam Absen di Sisa Piala AFF U-19 2022, Netizen: Sengaja Diincar

Kamis, 7 Juli 2022 13:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Buntut cedera saat bentrok dengan Thailand, Marselino Ferdinan terancam melewatkan sisa laga Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Buntut cedera saat bentrok dengan Thailand, Marselino Ferdinan terancam melewatkan sisa laga Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022.

INDOSPORT.COM - Buntut cedera saat bentrok dengan Thailand, Marselino Ferdinan terancam melewatkan sisa laga Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022.

Netizen pun ikut berkomentar dan menuding penggawa Persebaya Surabaya tersebut sengaja dicederai oleh lawan.

Marselino Ferdinan memang harus jadi tumbal hasil imbang yang didapat Timnas Indonesia U-19 kontra Thailand pada Rabu (06/07/22).

Marselino harus ditandu keluar lapangan di akhir babak pertama lantaran mengalami cedera. Ia tampak memegangi pahanya.

Ia yang tak bisa melanjutkan pertandingan kemudian ditarik keluar oleh pelatih Shin Tae-yong sebelum interval babak pertama. Posisinya digantikan Muhammad Ferrari yang juga baru sembuh cedera.

Cederanya Marselino Ferdinan pun cukup memukul Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong.

Bahkan kini Shin Tae-yong tengah harap-harap cemas menunggu kabar cedera salah satu gelandang andalannya tersebut.

Shin Tae-yong bahkan menilai pemainnya itu bisa menyudahi perhelatan Piala AFF U-19 2022 lebih cepat dari kawan-kawannya.

"Marselino tidak bisa main sepertinya sampai akhir turnamen ini," kata Shin Tae-yong.

Netizen pun merasa prihatin dengan kabar tersebut mengingat Marselino merupakan jantung permainan Timnas Indonesia U-19 dalam beberapa partai terakhir. Warganet merasa jika Marcelino sengaja dicederai oleh lawan.