Liga Indonesia

Soal Tambahan 1 Pemain Asing Rans Nusantara FC, Begini Bocoran Rahmad Darmawan

Kamis, 7 Juli 2022 05:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Barito Putera
Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan. Copyright: © Barito Putera
Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan.

INDOSPORT.COM - Rans Nusantara FC masih menyisahkan satu slot pemain asing sebelum bergulirnya kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2022-2023.

Rans Nusantara FC yang berstatus tim promosi tengah menunggu kedatangan sang striker asing karena masih diurus administrasinya oleh manajemen.

Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan menjelaskan, pihak klub cukup berhati-hati mendatangkan satu nama terakhir karena berkaca dari kejadian yang lalu. 

Sebelumnya, runner up Liga 2 2021 itu telah sepakat dengan satu pemain asing terakhir, tapi batal datang karena alasan tertentu.

"Kami terus latihan intensif dan ada hal yang kami evaluasi dan paling penting kami tunggu pemain asing yang belum lengkap di tim kami," kata Rahmad Darmawan. 

Juru taktik 55 tahun itu membocorkan, sosok pemain asing Rans Nusantara FC akan datang pekan ini. Hanya saja, RD tetap merahasiakan identitas sang pemain, baik itu negara asal atau pernah bermain di kompetisi mana.

"Pemain asing kami tunggu dalam minggu ini. Tunggu kejelasan dan prosesnya," tutur RD. 

"Karena saya lihat perkembangan beberapa rekrutan kami juga dipengaruhi beberapa faktor contoh kami sudah sepakat tapi ada kesulitan untuk dia datang. Jadi itu yang buat kami tunggu saja," imbuh eks pelatih Barito Putera itu.