Bursa Transfer

Bos Chelsea dan Barcelona Bertemu, Ini 4 Pemain yang Jadi Bahan Tukar Guling

Jumat, 8 Juli 2022 19:52 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly, pemilik baru Chelsea. Foto: REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COM – Berikut empat pemain yang jadi bahan tukar guling antara Chelsea dan Barcelona seiring pertemuan kedua petinggi klub tersebut.

Belum lama ini, bos Chelsea, Todd Boehly, melakukan pertemuan dengan petinggi Blaugrana di Kota Barcelona, Kamis (07/07/22) waktu setempat.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, Todd Boehly nampak tiba di Barcelona dengan membawa beberapa dokumen.

Saat ditanyai oleh jurnalis setempat, pria asal Amerika Serikat itu hanya mengatakan dirinya ingin menyantap makan siang di sebuah restoran.

Namun dirinya yang datang bersama pemilik Chelsea lainnya, Behdad Eghbali, disinyalir akan mengadakan pertemuan dengan Barcelona terkait transfer pemain.

Hal ini pun dikonfirmasi secara langsung oleh Todd Boehly, yang menyebutkan memang ada kesepakatan yang terjadi antara Chelsea dan Barcelona.

Kesepakatan yang terjalin itu terkait transfer pemain. Namun belum diketahui, siapakah pemain yang disepakati transfernya oleh kedua petinggi Chelsea dan Barcelona itu.

Pasalnya, baik Chelsea dan Barcelona sama-sama membutuhkan pemain dari masing-masing tim di musim panas ini.

Sehingga, ada indikasi pertemuan ini untuk membicarakan rencana tukar guling pemain yang akan disertai beberapa mahar untuk pelicinnya.

Lalu, siapa saja pemain Chelsea dan Barcelona yang kira-kira akan menjadi bahan tukar guling seiring adanya kesepakatan di antara dua petinggi klub itu?