Liga Italia

Jadwal Lengkap Uji Coba Pramusim Inter Milan: Tantang Jagoan Ligue 1 di Bulan Juli

Jumat, 8 Juli 2022 09:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini jadwal lengkap uji coba pra musim klub Liga Itala, Inter Milan di man salah satu laga yang paling dinantikan yakni duel melawan tim Ligue 1 Prancis. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini jadwal lengkap uji coba pra musim klub Liga Itala, Inter Milan di man salah satu laga yang paling dinantikan yakni duel melawan tim Ligue 1 Prancis.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal lengkap uji coba pra musim klub Liga Itala, Inter Milan. Salah satu laga yang paling dinantikan yakni duel melawan tim Ligue 1 Prancis.

Dengan musim baru 2022-2023 akan segera dimulai, Inter Milan jadi salah satu klub Liga Italia yang paling sibuk berbenah.

Nerazzurri bahkan juga mendatangkan beberapa pemain baru untuk menambah amunisi skuad besutan Simone Inzaghi musim depan.

Di antaranya Andre Onana yang didatangkan dari Ajax Amsterdam, Henrikh Mikhtaryan dari AS Roma, Raoul Bellanova dari Cagliari. Selain itu, Inter juga berhasil memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea meski dengan skema pinjaman.

Meski kesibukan belanja pemain di bursa transfer masih berlanjut, namun Inter Milan sudah memulai sesi latihan pramusim di Suning Training Centre di Appiano Gentile.

Latihan tersebut ditujukan sebagai persiapan sebelum Romelu Lukaku dkk menjalani lima laga persahabatan sebelum laga pembuka musim di Lecce tanggal 14 Agustus.

Ada pun laga persahabatan pertama dijadwalkan pada Selasa, 12 Juli 2022 pukul 23.30 WIB melawan Lugano d Lapangan Stadio Cornaredo.

Menariknya, Inter Milan juga akan mengujicoba skuad mereka dengan menghadapi tiga klu Ligue 1 Prancis, yang dimulai pada Minggu, 17 Juli di Stadion Paolo Mazza di Ferrara melawan Monaco.

Lawatan Inter Milan ke Prancis juga akan berlanjut dengan menghadapi Lens pada Sabtu 23 Juli 2022 di Stade Bollaert-Delelis.

Setelah itu, pasukan Simone Inzaghi akan bertandang ke Stadion Orogeli di Cesena yang merupakan markas Olympique Lyonnaise pada 31 Juli.