In-depth

3 Target Transfer Inter Milan yang Bakal Terealisasi Usai Kedatangan Investor Timur Tengah

Selasa, 5 Juli 2022 11:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Alberto Lingria
Tiga target transfer Inter Milan musim panas ini yang berpotensi langsung diresmikan andai proses akuisisi dari investor Timur Tengah rampung dilakukan. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Tiga target transfer Inter Milan musim panas ini yang berpotensi langsung diresmikan andai proses akuisisi dari investor Timur Tengah rampung dilakukan.

INDOSPORT.COM – Melihat tiga target transfer Inter Milan musim panas ini yang berpotensi langsung diresmikan andai proses akuisisi dari investor Timur Tengah rampung dilakukan.

Sepanjang bursa transfer musim panas 22/23 ini, klub Liga Italia Inter Milan memang jadi salah satu tim yang cukup sibuk terkait rumor perekrutan pemain anyar.

Bahkan hingga saat ini, Inter Milan sukses memboyong empat bintang baru untuk memperkokoh skuat mereka musim depan.

Keempat pemain tersebut antara lain, Romelu Lukaku dari Chelsea kemudian Kristjan Asllani (Empoli), Andre Onana (Ajax Amsterdam) hingga Henrikh Mkhitaryan (AS Roma).

Meski sudah dapatkan empat pemain di atas, namun Inter Milan diprediksi masih bakal memboyong beberapa bintang anyar lain di bursa transfer musim panas ini.

Peluang Inter Milan kembali gaet pemain anyar pun terbilang sangat besar, bahkan mungkin semakin besar setelah isu investor Arab ingin mengakuisisi klub kian berhembus kencang.

Media ternama Italia Corriere dello Sport membocorkan jika perusahaan asal Timur Tengah, Investcorp, dilaporkan ingin membeli saham Inter Milan dari tangan Suning Group.

Investcorp sendiri memang bukan nama yang asing di telinga pencinta sepak bola Italia. Perusahaan yang bergerak di bidang investasi tersebut sempat dirumorkan akan mengakuisisi AC Milan.

Sayangnya, skenario Investcorp jadi pemilik AC Milan berubah seketika setelah RedBird Capital datang untuk menyaingi Investcorp.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak klub, namun jika pengakuisisian Investcorp ke Inter Milan resmi terjadi, maka akan jadi keuntungan besar buat La Beneamata.

Pasalnya, kekuatan uang dari sultan Bahrain tersebut bisa membuat Inter Milan segera merampungkan target transfer yang sempat tersendat di musim panas ini.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: