Liga Italia

Inter Milan Resmi Mundur dari Perburuan! AC Milan Jadi Kandidat Terkuat Boyong Dybala

Selasa, 5 Juli 2022 01:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Peluang AC Milan untuk mendatangkan Paulo Dybala pada bursa transfer disebut-sebut semakin besar usai Inter Milan mundur dari perburuan. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Peluang AC Milan untuk mendatangkan Paulo Dybala pada bursa transfer disebut-sebut semakin besar usai Inter Milan mundur dari perburuan.

INDOSPORT.COM – Peluang AC Milan untuk mendatangkan Paulo Dybala pada bursa transfer disebut-sebut semakin besar usai Inter Milan mundur dari perburuan.

AC Milan menjadi tim terbaru yang berniat mendatangkan bintang Timnas Argentina, Paulo Dybala, pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Dybala kini memang berstatus bebas transfer usai hengkang dari Juventus dan bersiap untuk mencari pelabuhan baru kariernya.

Sampai saat ini, belum ada tanda bahwa Dybala akan mencoba peruntungan di liga lain, mengingat ada beberapa klub Liga Italia yang memberikan tawaran.

Inter Milan menjadi yang terdepan dalam mengajukan tawaran, bahkan jauh sebelum bursa transfer musim panas 2022 dimulai.

Namun demikian, Inter Milan disebut tak bisa merampungkan transfer Dybala, mengingat ada beberapa hal yang mesti dibereskan lebih dulu.

Salah satunya adalah keharusan Inter untuk melepas beberapa pemain untuk memberikan ruang gaji bagi penyerang 28 tahun ini, terutama selepas kehadiran Romelu Lukaku dari Chelsea.

Peluang besar untuk mendatangkan Dybala kemudian beralih ke AC Milan yang menjadi pesaing teranyar.

Dilansir dari Tuttomercato, AC Milan menjadi klub yang bisa didatangi Dybala, mengingat statusnya sebagai juara Liga Italia musim 2021/2022.

Kedatangan Dybala akan membuat AC Milan memperkuat skuatnya demi tampil bagus di kompetisi musim 2022/2023.