In-depth

Profil Mitsuru Maruoka, Jebolan Dortmund yang Dirumorkan Gabung RANS Nusantara

Jumat, 8 Juli 2022 16:49 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@mitsurumaruoka
Misturu Maruoka (kiri), jebolan Borussia Dortmund yang dirumorkan gabung RANS Nusantara. Foto: Instagram@mitsurumaruoka Copyright: © Instagram@mitsurumaruoka
Misturu Maruoka (kiri), jebolan Borussia Dortmund yang dirumorkan gabung RANS Nusantara. Foto: Instagram@mitsurumaruoka

INDOSPORT.COM – Berikut profil Mitsuru Maruoka, pemain Jepang jebolan Borussia Dortmund yang tengah dirumorkan akan bergabung RANS Nusantara.

Bursa transfer Liga 1 jelang bergulirnya musim 2022/2023 kembali berlanjut. Kali ini giliran RANS Nusantara yang dirumorkan tengah membidik gelandang asal Jepang, Mitsuru Maruoka.

Ketertarikan tim yang dimiliki Raffi Ahmad kepada Mitsuru Maruoka ini hadir menyusul cederanya penggawa asing Asia yang RANS miliki, yakni Kodai Iida.

Kodai Iida sendiri merupakan penggawa asing asal Asia yang jadi rekrutan kedua RANS usai mendatangkan Victor Sallinas.

Nahas, Kodai Iida harus mengalami cedera sebelum Liga 1 2022/2023 bergulir. Pemain asal Jepang ini mengalami cedera saat RANS melakoni laga uji coba.

Dalam laga uji coba kontra PS AU di Stadion Indomilk Arena, Tangerang Jumat (20/05/22) lalu itu, Kodai Iida mengalami benturan.

Pasca benturan itu, Kodai Iida dilaporkan tak bisa berjalan sendiri. Alhasil dirinya pun sempat menepi, sebelum akhirnya pulih.

Namun di Piala Presiden 2022, Kodai Iida kembali mengalami cedera, sehingga membuat masa depannya di RANS pun menjadi abu-abu.

Badai cedera yang dialami Kodai Iida dilaporkan membuat RANS berencana mendepaknya dan menggantikannya dengan pemain baru.

Santer dirumorkan, pemain yang jadi target RANS itu adalah Mitsuru Miruoka yang tak lain mantan pemain Borussia Dortmund. Seperti apa profilnya?