Liga Indonesia

Rans Nusantara FC Pinjam 2 Pemain Persis Solo, Ada Jebolan Timnas Indonesia U-19

Jumat, 8 Juli 2022 06:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© pialapresiden.id
Rans Nusantara FC Pinjam 2 Pemain Persis Solo, Ada Jebolan Timnas Indonesia U-19. Foto: pialapresiden.id Copyright: © pialapresiden.id
Rans Nusantara FC Pinjam 2 Pemain Persis Solo, Ada Jebolan Timnas Indonesia U-19. Foto: pialapresiden.id

INDOSPORT.COM - Rans Nusantara FC di bawah asuhan Rahmad Darmawan terus menambah kekuatan jelang kick off kompetisi bergengsi Liga 1 musim 2022-2023.

Rans Nusantara FC kabarnya telah mendatangkan dua pemain muda dengan status pinjaman. Dua nama yang datang adalah Ilham Akbar dan Romadona.

Kedua pemain tersebut didatangkan oleh klub milik Raffi Ahmad ini dari sesama klub Liga 1, Persis Solo. Tapi, kedua pemain muda itu belum diperkenalkan secara resmi oleh manajemen klub berjulukan The Phoenix.

Hal itu dibocorkan oleh pelatih Rans Nusantara FC yaitu Rahmad Darmawan. Dia mengatakan butuh tambahan pemain untuk bisa bersaing di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

"Lokal ada pinjaman dari Persis Solo, ada dua pemain. Romadhona sama Ilham Akbar, lalu akan ada yang kami lihat juga sesuai kebutuhan kami," kata coach RD.

Ilham Akbar diketahui berposisi sebagai pemain bertahan, sedangkan Romadhona pernah dipanggil seleksi Timnas Indonesia U-19 pada 2021 lalu.

Selain pemain lokal, Rans juga tengah menunggu kedatangan satu pemain asing. Diketahui posisi yang tersisa adalah striker dan negoisasi tengah dilakukan.