In-depth

Tertipu Harga! 3 Pembelian Mahal AC Milan yang Gagal Bersinar dan Dilepas ke Klub Rival

Jumat, 8 Juli 2022 15:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Massimo Pinca
Melihat tiga pembelian mahal AC Milan yang malah gagal bersinar dan akhirya dijual murah ke klub lain. Siapa sajakah mereka? Copyright: © REUTERS-Massimo Pinca
Melihat tiga pembelian mahal AC Milan yang malah gagal bersinar dan akhirya dijual murah ke klub lain. Siapa sajakah mereka?

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pembelian mahal AC Milan yang malah gagal bersinar dan akhirya dijual murah ke klub lain. Siapa sajakah mereka?

Sang juara bertahan Liga Italia musim lalu, AC Milan, memang terlihat cukup sibuk sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Demi asa pertahankan scudetto, klub berjuluk Rossoneri tersebut dikabarkan memiliki dana mencapai ratusan juta euro dan siap memboyong sejumlah bintang.

Teranyar, AC Milan baru saja meresmikan perekrutan Divock Origi dari Liverpool di bursa transfer musim panas ini.  

Kabar resminya Divock Origi merapat ke AC Milan diumumkan melalui Twitter resmi klub pada Selasa (05/07/22) malam WIB.

Divock Origi berhasil didapatkan AC Milan secara gratis setelah kontraknya bersama raksasa Liga Inggris, Liverpool, telah habis pada 30 Juni 2022 lalu.

Sejatinya, pemain berusia 27 tahun tahun tersebut sudah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun pada pekan lalu. Namun sang penyerang tidak kunjung diumumkan ke publik.

Meski Divock Origi didatangkan secara gratis, namun sepanjang sejarah berdirinya klub, AC Milan sempat mengeluarkan banyak biaya untuk merekrut satu pemain.

Namun apesnya, ada beberapa pembelian boros AC Milan yang malah gagal bersinar di San Siro dan akhirnya dilepas ke klub lain dengan harga murah.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: