Liga Italia

Resmi! AC Milan Permanenkan Si Tukang Antar Kulkas dari Tim Papan Bawah Liga Italia

Kamis, 7 Juli 2022 22:51 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Junior Messias, calon pemain anyar AC Milan. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Junior Messias, calon pemain anyar AC Milan.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan resmi mengumumkan bergabungnya pemain sayap Brasil, Junior Messias secara permanen dari klub serie C, Crotone.

Dilansir dari akun Instagram resmi AC Milan, Junior Messias resmi bergabung secara permanen dari Crotone pada Kamis (07/07/22) waktu Italia.

Secara mengejutkan, AC Milan justru mempermanenkan pemain 31 tahun ini di tengah tarik ulur transfer pemain sayap pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Apalagi, Junior Messias hanya mampu mengemas enam gol dalam masa peminjamannya bersama Rossoneri di musim 2021/2022.

Namun demikian, usai rumor yang terus bermunculan, AC Milan akhirnya resmi mengumumkan Junior Messias sebagai rekrutan kedua di bursa transfer kali ini.

“AC Milan mengumumkan dengan sangat gembira bergabungnya Junior Messias dengan status permanen dari Crotone,” tulis akun resmi AC Milan.

“Messias akan meneken kontrak bersama AC Milan sampai 30 Juni 2024,” imbuhnya.

Namun demikian, belum jelas berapa dana yang harus dikeluarkan Rossoneri untuk merekrut Junior Messias. Kabarnya, tm asuhan Stefano Pioli harus menggelontorkan dana 4.5 juta euro.

Tentunya, dana ini bisa disebut diskon yang diberikan oleh Crotone, sehingga pengumuman transfer oleh AC Milan tertunda, menilik kasus dua pemain, Alessandro Florenzi dan Antonio Mirante.

Junior Messias sendiri menyebut bahwa dirinya merasa seperti di rumah ketika bergabung dengan AC Milan dan ingin melakukan sesuatu yang lebih lagi.