Bursa Transfer

Awas AC Milan! Chelsea Fokus Kejar Rafael Leao Usai Gagal Serobot Ousmane Dembele

Kamis, 7 Juli 2022 19:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia, AC Milan tampaknya harus mulai mewaspadai dengan Chelsea. Pasalnya, The Blues dilaporkan punya rencana besar untuk membajak Rafael Leao. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia, AC Milan tampaknya harus mulai mewaspadai dengan Chelsea. Pasalnya, The Blues dilaporkan punya rencana besar untuk membajak Rafael Leao.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan tampaknya harus mulai mewaspadai dengan Chelsea. Pasalnya, The Blues dilaporkan punya rencana besar untuk membajak Rafael Leao.

Chelsea memasukkan winger asal Portugal tersebut setelah Ousmane Dembele kian dekat untuk meneken perpanjangan kontrak bareng Barcelona.

Rafael sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Tak terkecuali Tim Biru London Chelsea.

Leao diboyong AC Milan dari Lille 2019 lalu. Mantan penggawa Sporting SP tersebut tak lantas langsung nyetel dengan AC Milan.

Akan tetapi, penampilannya cenderung meningkat dari musim ke musim. Puncaknya, musim ini Leao tampil impresif dengan koleksi 14 gol plus 12 assist dalam 42 penampilannya di semua ajang.

Leao tercatat sebagai pemain paling subur di skuat pasukan Stefano Pioli. Padahal ia tak beroperasi sebagai striker murni.

Tak ayal jika operator Liga mengganjar Leao sebagai pemain terbaik di Liga Italia. Leao adalah bagian pararel dari kesuksesan I Rossoneri menyabet scudetto.

Penampilan apiknya tersebut tak luput dari perhatian beberapa klub mapan yang sudah mengantre tanda tangannya.

Terbaru, Chelsea dilaporkan resmi masuk dalam perburuan untuk mendaratkan Leao ke Stamford Brigde. Ketertarikan The Blues tak bisa diangggap sepele bagi AC Milan.

Bagaimana tidak, Chelsea menjadikan Leao sebagai target nomor satu setelah Ousmane Dembele gagal bergabung dengan Thomas Tuchel.