In-depth

Tommaso Mancini, Striker 'Bayi' Idaman AC Milan Jelmaan 2 Legenda

Kamis, 7 Juli 2022 15:47 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/mancio9
Tommaso Mancini (kiri), pemain muda yang sedang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: instagram/mancio9. Copyright: © instagram/mancio9
Tommaso Mancini (kiri), pemain muda yang sedang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: instagram/mancio9.

INDOSPORT.COM - Mengenal lebih dekat Tommaso Mancini, striker ‘bayi’ yang belakangan dikaitkan dengan raksasa Italia, AC Milan.

AC Milan terbilang cukup sibuk di bursa transfer musim panas kali ini, termasuk memperbarui masa bakti Zlatan Ibrahimovic dan meresmikan Divock Origi dari Liverpool.

Meski begitu, nampaknya aktivitas-aktivitas tersebut belum memuaskan hasrat AC Milan dalam upaya mereka mengisi lini depan dengan pemain-pemain jempolan.

Sejumlah media Italia termasuk Sky Sport Calcio pun membahas kemungkinan Tommaso Mancini merapat ke San Siro dalam waktu dekat.

Sebelumnya, AC Milan sempat pula dikaitkan dengan bintang muda Club Brugge jelmaan Kevin De Bruyne, Charles De Ketelaere.

Akan tetapi sampai detik ini, rumor transfer tersebut tidak kunjung jadi nyata. Jika jadi merapat ke AC Milan, sang pemain rencananya bakal diplot sebagai pengganti Hakan Calhanoglu.

Ia dipercaya sebagai calon playmaker yang bisa digunakan Stefani Pioli selepas Hakan Calhanoglu membelot ke Inter Milan.

Namun sembari menunggu perkembangan transfer Charles De Ketelaere, mari melirik sejenak ke target lain yang tidak kalah hebat, Tommaso Mancini.

Jika Charles De Ketelaere bisa disebut jelmaan Kevin De Bruyne, Tommaso Mancini justru jelmaan dua legenda sepak bola sekaligus, Roberto Baggio dan Zlatan Ibrahimovic.

Dan yang lebih menarik lagi, dua sosok legenda tersebut sama-sama pernah memenangkan scudetto bersama AC Milan.