Bursa Transfer

Diincar Tim Liga Inggris, Bintang Muda Belgia Ternyata Teguh Memilih AC Milan

Kamis, 7 Juli 2022 04:01 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge. Copyright: © Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge.

INDOSPORT.COM – Mantan bek Club Brugge, Walter Meeuws menyebut bahwa kemungkinan besar Charles De Ketelaere diincar tim Liga Inggris sebelum memastikan bergabung ke AC Milan.

Dilansir dari Milan News, mantan bek klub Liga Belgia, Club Brugge, Walter Meeuws menyebut bahwa Charles De Ketelaere akan bergabung ke AC Milan.

Seperti diketahi, Rossoneri kini tengah mencari gelandang serang baru dengan De Ketelaere sebagai target utama. De Ketelaere kabarnya disukai oleh pelatih AC Milan, Stefano Pioli yang sedang mencari pemain berprofil cepat di klub.

Melihat perkembangan transfer De Ketelaere ke AC Milan, Walter Meuws menyebut bahwa sebenarnya pemain muda Belgia ini diminati oleh klub Liga Inggris.

“Ada beberapa klub Inggris yang tertarik untuk mendatangkan De Ketelaere, tetapi orang-orang di Belgia menyebut pemain ini akan hengkang ke AC Milan,” ujarnya.

Menurut Meeuws, De Ketelaere memiliki profil yang mirip dengan pemain besar AC Milan sebelumnya, Ricardo Kaka, terutama soal fisik dan penampilan.

“Seperti Kaka pula, pemain ini bisa menguasai bola dengan kuat, tetapi sungguh sulit untuk membuat perbandingan, karena ini adala De ketelaera yang memiliki gaya sendiri dan tidak melihat pemain manapun,” ujar Meeuws.

Kendati disebut-sebut akan bergabung dengan AC Milan, Meeuws sebenarnya menginginkan De Ketelaere untuk setidaknya bertahan semusim di Club Brugge.

Akan tetapi, Meeuws menyebut bahwa di masa depan, De Ketelaere memiliki peluang untuk serupa atau lebih baik dari Ricardo Kaka di AC Milan.