Liga Inggris

Pengganti Cristiano Ronaldo! Manchester United Bakal Sikut Ajax Gaet Penyerang Mandul Liga Jerman

Sabtu, 9 Juli 2022 00:58 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Maja Hitij/Bongarts/Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, disebut-sebut akan membajak penyerang muda Belanda, Brian Brobbey (kanan), yang berencana hengkang ke Ajax Amsterdam. Copyright: © Maja Hitij/Bongarts/Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, disebut-sebut akan membajak penyerang muda Belanda, Brian Brobbey (kanan), yang berencana hengkang ke Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Manchester United, disebut-sebut akan membajak penyerang muda Belanda, Brian Brobbey yang berencana hengkang ke Ajax Amsterdam pada bursa transfer.

Aksi transfer Manchester United kini terus berlanjut dengan keinginan untuk membajak penyerang Belanda, Brian Brobbey.

Penyerang 20 tahun ini disebut akan bergabung ke Ajax Amsterdam dari klub Liga Jerman, RB Leipzig di tengah ketidak pastian nasib Cristiano Ronaldo bersama The Red Devils.

Sebelumnya, Manchester Evening News melaporkan bahwa Manchester United disebut akan merencanakan transfer untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Dengan kondisi ini, tim asuhan Erik ten Hag akan mendatangkan setidaknya dua pemain baru, tepatnya di posisi pemain belakang dan penyerang baru.

Lini tengah kini sudah tak lagi jadi persoalan Manchester United, mengingat Christian Eriksen sudah bergabung dengan status bebas transfer, sementara Frenkie de Jong masih dinegosiasikan dengan Barcelona,

Kini, Manchester United bersama sang pelatih, Erik ten Hag tengah melakukan kontak bersama Brian Brobbey yang disebut-sebut akan memperkuat sektor penyerangan.

Kini, Brian Brobbey bermain untuk klub Bundesliga Jerman, RB Leipzig dan akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2022.

Brian Brobbey sendiri merupakan produk akademi Ajax Amsterdam dan sudah diberikan debut profesional di bawah kendali Erik ten Hag.

Namun demikian, Brobbey kemudian menolak kontrak profesional dari tim juara Liga Belanda musim 2021/2022 ini dan kemudian kesulitan saat tampil di Jerman.