Liga Italia

Tolak 2 Tumbal Juventus, AS Roma Terang-terangan Minta Duit Besar untuk Nicolo Zaniolo

Sabtu, 9 Juli 2022 01:37 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia, Juventus, disebut-sebut mengalami kesulitan untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma, lantaran ada tumbal pemain. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia, Juventus, disebut-sebut mengalami kesulitan untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma, lantaran ada tumbal pemain. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, disebut-sebut mengalami kesulitan untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma, lantaran ada tumbal pemain.

Juventus sejak lama disebut akan mendatangkan pemain sayap Italia, Nicolo Zaniolo, dari AS Roma di bursa transfer musim panas 2022.

La Vecchia Signora sendiri memang sejak lama menjadi penggemar berat talenta Zaniolo yang disebut-sebut akan menggantikan posisi Paulo Dybala di lini depan.

Dybala sendiri hengkang dengan status bebas transfer dan dikabarkan tengah menjajaki kemungkinan pindah ke Inter Milan atau AC Milan.

Di sisi lain, Nicolo Zaniolo menjalani musim yang buruk bersama AS Roma di bawah asuhan Jose Mourinho dan kesulitan untuk memperpanjang kontrak.

Dengan keadaan ini, Zaniolo dipastikan akan dijual oleh AS Roma pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Namun demikian, dilansir dari Corriere dello Sport, AS Roma menolak untuk menerima tawaran pertukaran pemain dari Juventus.

Kabarnya, Juventus disebut menyertakan dua pemain, Arthur atau Denis Zakaria sebagai tumbal pertukaran Nicolo Zaniolo ke AS Roma.

Dengan kata lain, Giallorossi akan meminta dana 50 juta euro pada Juventus untuk pemain 23 tahun tersebut.

Nicolo Zaniolo sendiri kabarnya ingin hengkang dari AS Roma dan memilih Juventus sebagai klub tujuan selanjutnya. Tetapi, permintaan AS Roma tentu tak akan mudah untuk dipenuhi oleh Juventus.