Bursa Transfer

Barcelona Melunak, Siap Bayar Mahal ke Bayern Munchen untuk Robert Lewandowski

Minggu, 10 Juli 2022 03:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Andreas Gebert
Robert Lewandowski dan Thomas Muller merayakan gol kelima Bayern Munchen ke gawang RB Salzburg (09/03/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert) Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Robert Lewandowski dan Thomas Muller merayakan gol kelima Bayern Munchen ke gawang RB Salzburg (09/03/22). (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

INDOSPORT.COM Barcelona disebut sudah mendekati kata sepakat dengan Bayern Munchen perihal pembelian Robert Lewandowski di bursa transfer musim panas ini.

Perkembangan terbaru transfer penyerang gaek Polandia, Robert Lewandowski kini disebut mencapai titik akhir usai Barcelona dikabarkan sepakat dengan Bayern Munchen.

Dilansir dari media Jerman, Sport1, Barcelona dikabarkan akan memenuhi keinginan Bayern Munchen dengan menawarkan dana sebesar 50 juta euro.

Situasi Robert Lewandowski di Bayern Munchen kini terekam dengan baik dengan sang pemain dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak selepas hanya memiliki sisa satu tahun.

Eks Borussia Dortmund ini berulang kali berucap di media bahwa hatinya sudah terpaut ke Barcelona.

Barcelona sendiri juga menyebut Lewandowski sebagai prioritas transfernya di bursa transfer musim panas 2022 kali ini dan kabarnya sudah sepakat secara personal.

Namun demikian, kesepakatan dengan Bayern Munchen membuktikan halangan besar transfer Robert Lewandowski dan juara Liga Jerman ini akan menolak banyak tawaran dari Barcelona.

Tawaran terbaru dari Barcelona kabarnya mencapai 40 juta euro dengan sejumlah bonus. Akan tetapi, Bayern Munchen menolak proposal itu dan menginginkan 50 juta euro untuk Robert Lewandowski.

Barcelona disebut akan memberikan apa yang diminta Bayern Munchen untuk Robert Lewandowski, yakni dana sebesar 50 juta euro yang akan dibayar secara penuh.

Blaugrana memang menginginkan penyerang gaek ini, mengingat pemain 33 tahun ini merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia.