In-depth

Cara Senyap Inter Milan Sambut Kedatangan Paulo Dybala: Ubah Taktik hingga Lepas Skriniar

Minggu, 10 Juli 2022 16:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS
Meski sempat dikabarkan mundur dari pengejaran Paulo Dybala, namun belakangan terlihat tanda-tanda dari Inter Milan bahwa mereka siap memperkenalkan pemain Argentina tersebut. Copyright: © REUTERS
Meski sempat dikabarkan mundur dari pengejaran Paulo Dybala, namun belakangan terlihat tanda-tanda dari Inter Milan bahwa mereka siap memperkenalkan pemain Argentina tersebut.

INDOSPORT.COM – Meski sempat dikabarkan mundur dari pengejaran Paulo Dybala, namun belakangan terlihat tanda-tanda dari Inter Milan bahwa mereka siap memperkenalkan pemain Argentina tersebut.

Sepanjang bursa transfer musim panas 22/23 ini, klub Liga Italia Inter Milan memang gencar dikabarkan bakal merekrut Paulo Dybala usai sang pemain enggan memperpanjang kontraknya bersama Juventus.

Dengan kehadiran Paulo Dybala yang tampil gemilang bersama Juventus dalam 7 musim terakhir, diprediksi dapat membuat lini depan Inter Milan bakal jadi salah satu yang berbahaya di Liga Italia.

Tercatat dalam 293 pertandingan yang dijalani Paulo Dybala untuk Juventus, pemain berusia 28 tahun tersebut mampu mencetak 115 gol serta memberikan 48 assists di semua kompetisi.

Paulo Dybala juga jadi salah satu kunci keberhasilan dan turut membantu Juventus meraih lima scudetto Liga Italia, 4 Coppa Italia serta tiga Supercoppa Italia.

Namun sayang, dalam beberapa pekan terakhir niatan Inter Milan untuk mendatangkan terlihat mulai mengendur terlebih setelah manajemen La Beneamata resmi mendatangkan Romelu Lukaku.

Dengan kehadiran Romelu Lukaku, membuat slot gaji skuat Inter Milan cukup penuh sehingga klub harus melepas sejumlah bintang agar bisa memberi ruang buat Paulo Dybala.

Isu bahwa Inter Milan mulai berhenti mengejar Paulo Dybala semakin menguat, setelah CEO Beppe Marotta menyebut bahwa lini depan La Beneamata saat ini sudah lengkap.

"Dybala merupakan sebuah peluang [untuk direkrut], namun kami sudah melengkapi lini depan kami dengan sangat baik sekali pun saya punya hubungan yang baik dengan Dybala," ucap Beppe Marotta.

Meski dikabarkan mengendur dan menyerah untuk mendatangkan Paulo Dybala, akan tetapi secara diam-diam Inter Milan nyatanya masih mempersiapkan diri untuk kehadiran bintang Argentina itu.

Tak hanya dari segi taktikal, ada beberapa tanda yang cukup bisa membuktikan betapa seriusnya Inter Milan untuk menggandeng Paulo Dybala musim depan.