Bursa Transfer

Bursa Transfer: Bukan Milan atau Inter, Klub Liga Italia Ini Malah yang Terdepan Buru Paulo Dybala

Selasa, 12 Juli 2022 16:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo Pinca
Niatan Paulo Dybala untuk mencari klub Liga Italia di bursa transfer musim panas kali ini bisa jadi jalan bagi Napoli mendekatinya. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Niatan Paulo Dybala untuk mencari klub Liga Italia di bursa transfer musim panas kali ini bisa jadi jalan bagi Napoli mendekatinya.

INDOSPORT.COM - Liga Italia (Serie A) diyakini masih akan jadi destinasi favorit bagi Paulo Dybala di bursa transfer kali ini dan sekarang ia punya klub peminat baru.

Setelah dihubungkan berkali-kali dengan AC Milan dan Inter Milan, kini La Joya isunya berada dalam daftar incaran Napoli.

Kabar ini dihembuskan oleh media asal Italia, La Gazzetta dello Sport, setelah adanya bocoran jika saat ini Dybala tengah dilanda kecemasan.

Belum kunjung rampungnya negosiasi dengan Inter Milan jadi alasannya. Dybala berhak panik mengingat Liga Italia musim 2022/2023 sudah akan bergulir pada 13 Agustus mendatang.

Bila tidak segera menemukan klub baru, maka persiapan eks bintang Juventus dan Palermo itu bisa terganggu dan akhirnya terancam tidak maksimal kala menjalani debut.

Paulo Dybala bersama agennya, Jorge Antun, sebelumnya sudah sempat menjalani negosiasi yang sangat intens dengan Inter Milan untuk bergabung sebagai free agent alias gratisan.

Hanya saja kemudian fokus Il Nerazzurri beralih ke Romelu Lukaku yang mereka baru saja resmikan kepulangannya sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

Setelah itu belum ada lagi indikasi jika perbincangan di antara kedua pihak kembali berlanjut. Di sinilah dimana Napoli coba menyusup.

Napoli pada Liga Italia musim lalu sempat menjadi kandidat untuk juara namun pada akhirnya harus finish di peringkat ketiga di bawah AC Milan dan Inter Milan.

Il Partenopei butuh belanja cerdas di bursa transfer untuk bisa kembali bersaing dengan duo Kota Mode tersebut dan Dybala bisa menjadi sosok yang cocok untuk mereka.