Bursa Transfer

Wow! Ternyata Juventus Bisa Tentukan Masa Depan Paulo Dybala, Kok Bisa?

Selasa, 12 Juli 2022 13:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Paulo Dybala masih berstatus tanpa klub usai sepakat mengakhiri kontraknya bersama klub Liga Italia, Juventus, per 30 Juni 2022 lalu. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Paulo Dybala masih berstatus tanpa klub usai sepakat mengakhiri kontraknya bersama klub Liga Italia, Juventus, per 30 Juni 2022 lalu.

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala masih berstatus tanpa klub usai sepakat mengakhiri kontraknya bersama klub Liga Italia, Juventus, per 30 Juni 2022 lalu.

Selidik punya selidik, meski sudah bukan lagi penggawa I Bianconeri tetapi masa depan Dybala ditentukan oleh Juventus. Kok bisa?.

Paulo Dybala sendiri saat ini memang telah resmi berpisah dengan Juventus. Klub yang sudah ia perkuat sejak 2015 silam.

Juventus pun sudah mengumumkan kepergian Dybala. Melalui pernyataan resmi, Si Nyonya Tua mengumumkan bahwa Dybala bukan lagi jadi bagian dari awal Massimiliano Allegri.

"Dia tiba di Turin sebagai pemain muda yang berbakat, dan sekarang dia mengucapkan selamat tinggal kepada Juve, dengan membawa banyak pengalaman yang membuatnya menjadi juara seperti sekarang ini," tulis Juventus.

"Tujuh tahun dalam hitam dan putih untuk Paulo, terdiri dari 293 penampilan, 115 gol, 45 assist dan 12 trofi dimenangkan. Kini kariernya akan berlanjut di luar Turin,"

"Dan untuk semua ini kami akan selalu berterima kasih padanya. Semoga berhasil, atau seharusnya begitu, suerte, Joya!,"

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Dybala akan berlabuh? La Joya memprioritaskan untuk tetap tinggal di Liga Italia.

Bahkan eks Palermo tersebut dilaporkan segera terbang ke Turin untuk berlatih mandiri sembari menunggu tawaran dari klub Serie A.

Jika Dybala menempuh jalan tersebut maka masa depannya ditentukan oleh Juventus. Kok bisa? Rupanya hal itut berkaitkan dengan transfer Nicolo Zaniolo.