Bursa Transfer

Bursa Transfer: Paul Pogba Sudah, Juventus Kini Siap Bajak Gelandang Serang Chelsea

Sabtu, 9 Juli 2022 12:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Setelah kembali memulangkan Paul Pogba, raksasa Liga Italia, Juventus, kini ingin bajak Christian Pulisic dari Chelsea pada bursa transfer. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Setelah kembali memulangkan Paul Pogba, raksasa Liga Italia, Juventus, kini ingin bajak Christian Pulisic dari Chelsea pada bursa transfer. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Raksasa Italia, Juventus terus memperkuat skuat mereka. Setelah kembali memulangkan Paul Pogba, kini Si Nyonya Tua ingin bajak Christian Pulisic dari Chelsea.

Paul Pogba belum ini telah mendarat ke Turin untuk menjalani tes medisnya demi kembali ke Juventus, setelah mengalami musim yang kurang memuaskan di Manchester United.

Namun, dengan kembalinya pemain tengah Timnas Prancis itu tak membuat Juventus merasa cukup. Bahkan, mereka dikabarkan ingin mendapatkan Christian Pulisic dari Chelsea.

Christian Pulisic saat ini tengah mengalami kesulitan untuk mendapatkan jam reguler bersama tim asal London Barat tersebut.

Meskipun ia pernah menjalin kerja sama dengan pelatih Thomas Tuchel saat masih di Dortmund, namun posisinya sering digantikan oleh Mason Mount ataupun Timo Werner.

Rotasi yang kerap dilakukan oleh Thomas Tuchel dikabarkan membuat beberapa pemain merasa frustrasi, termasuk Christian Pulisic.

Beredar kabar bahwa gelandang serang asal Amerika Serikat itu ingin hengkang, karena tidak menjadi pemain reguler di setiap pertandingan Chelsea.

Desas-desus ini pun tercium hingga ke Turin, bahkan eks bek Juventus, Giorgio Chiellini melalui ESPN menyampaikan, jika Pulisic bakal menjadi sayap ketiga yang fantastis bagi Nyonya Tua.

Giorgio Chiellini memberi rekomendasi kepada Juventus untuk membajak Christian Pulisic di bursa musim panas kali ini.

Eks bek Juventus itu yakin, bahwa Pulisic bisa mendongkrak daya serang Juventus, terlebih ketika bermain bersama Federico Chiesa dan Angel Di Maria.