Bursa Transfer

Manfaatkan 'Kuasa Mbappe', Inter Milan Siap 'Peras' PSG untuk Milan Skriniar

Selasa, 12 Juli 2022 16:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Klub Liga Italia, Inter Milan, tidak akan menurunkan harga dari Skriniar yang sedang diincar oleh Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas ini. (REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Klub Liga Italia, Inter Milan, tidak akan menurunkan harga dari Skriniar yang sedang diincar oleh Paris Saint Germain pada bursa transfer musim panas ini. (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan, tidak akan menurunkan harga dari Skriniar yang sedang diincar oleh Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini.

Paris Saint Germain sudah lama menunjukkan ketertarikannya dengan Milan Skriniar sejak awal bursa transfer musim panas ini.

Pasalnya Milan Skriniar mampu tampil apik ketika membela Inter Milan untuk menjadi benteng terakhir bagi Samir Handanovic.

Melansir dari Transfermarkt, pemain berusia 27 tahun tersebut telah mencatatkan 48 pertandingan dan mampu mengemas empat gol.

Dirinya juga memiliki rata-rata umpan sukses sebesar 92,8 persen, serta termasuk salah satu bek dengan kemampuan duel udara yang bagus.

Hal tersebut membuat presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, tertarik untuk mendatangkan pemain asal Slovakia yang lahir pada 11 Februari 1995 tersebut.

Selain itu, Nasser juga tampaknya kurang puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Marquinhos dan kawan-kawan.

Apalagi PSG dikabarkan akan menjual beberapa pemainnya di sektor pertahanan, seperti Layvin Kurzawa, Abdou Diallo, dan Thilo Kehrer.

Maka dari itu, Paris Saint Germain mau tidak mau harus mendatangkan salah satu bek anyar dengan kemampuan yang baik untuk memperkuat lini pertahanannya.

Namun, Inter Milan kabarnya tidak akan melepas sang pemain dengan tawaran di bawah 70 juta euro ke Paris Saint Germain.