Bursa Transfer

Bursa Transfer: Inginkan Tomori, Manchester United Langsung Ditolak AC Milan!

Senin, 11 Juli 2022 01:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Alberto Lingria
Manchester United harus gigit jari usai keinginannya mendatangkan Fikayo Tomori langsung mendapatkan penolakan dari AC Milan. REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Manchester United harus gigit jari usai keinginannya mendatangkan Fikayo Tomori langsung mendapatkan penolakan dari AC Milan. REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COMManchester United harus gigit jari usai keinginannya mendatangkan Fikayo Tomori langsung mendapatkan penolakan dari AC Milan.

Dilansir dari Get Italian Football News, penolakan ini diberikan kepada AC Milan karena kebutuhan Manchester United akan bek baru di bursa transfer musim panas ini.

Setan Merah terus dikejar waktu untuk mendatangkan bek baru, usai lini belakangnya tampil jeblok sepanjang musim 2021/22.

Meski mendatangkan Raphael Varane, tetap saja gawang Manchester United jadi bulan-bulanan lawan sehingga berakhir kebobolan banyak gol.

Hal ini membuat The Red Devils berencana mendatangkan bek baru, di mana Erik ten Hag selaku pelatih menginginkan Lisandro Martinez.

Namun, tak adanya kecocokan harga dengan Ajax membuat keinginan Ten Hag bereuni dengan anak asuhnya itu terganjal.

Maka, Manchester United pun mencari bek lainnya agar bisa menambal lini pertahanan yang rapuh sepanjang musim lalu.

Manchester United kemudian menunjukkan ketertarikan untuk memboyong Fikayo Tomori dari AC Milan yang tampil apik sejak hengkang pada 2020 lalu.

Namun ketertarikan ini nyatanya tak mendapat sambutan hangat dari AC Milan yang memilih memagari pemain berkebangsaan Inggris itu.

Bahkan, AC Milan menolak tawaran yang datang dari Manchester United dan memilih untuk memperpanjang kontrak Fikayo Tomori.