Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Arsenal Lakukan Operasi Senyap untuk Bajak N'Golo Kante

Selasa, 12 Juli 2022 20:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Soccrates Images/GettyImages
Diam-diam menghanyutkan, Arsenal dilaporkan ingin membajak gelandang Chelsea N'Golo Kante di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Diam-diam menghanyutkan, Arsenal dilaporkan ingin membajak gelandang Chelsea N'Golo Kante di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Diam-diam menghanyutkan, klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal dilaporkan ingin membajak gelandang Chelsea N'Golo Kante di bursa transfer musim panas ini.

Nakhoda Tim Meriam London, Mikel Arteta bahkan punya ambisi besar untuk mengulangi cara yang sama saat merekrut William.

Masa depan N'Golo Kante bersama Chelsea memang tengah diungkit-ungkit. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontraknya.

Hingga kini, Kante belum juga disodori kontrak anyar. Padahal masa tinggalnya di Stamford Bridge akan berakhir 2023 mendatang.

Muncul gosip jika The Blues era Todd Boehly masih menerapkan kebijakan yang sama dengan rezim Roman Abramovich.

Kebijakan yang dimaksud adalah tidak memberi perpanjangan kontrak jangka panjang bagi pemain yang sudah mencapai usia 30an.

Bahkan, The Blues siap untuk menjual Kante dalam waktu dekat demi menghindari kehilangan pemainnya dengan harga murah bahkan gratisan di tahun depan.

Chelsea tak perlu mencarikan pelamar untuk Kante. Sejumlah klub mapan Eropa sudah antre panjang untuk mendapatkan tanda tangannya.

Teranyar, Arsenal kini telah resmi masuk dalam perlombaan. Bahkan The Gunners siap melakukan operasi senyap demi mendaratkan Kante ke Emitarates Stadium.

Juru taktik Arsenal, Mikel Arteta bahkan punya ambisi besar untuk mengulangi cara yang sama saat merekrut William.