Liga Inggris

Lupakan Romelu Lukaku, Chelsea Andalkan Bocah Ajaib di Lini Depan untuk Laga Pramusim

Rabu, 13 Juli 2022 13:01 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Tony Obrien
Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Chelsea vs Wolves pada pekan ke-36 Liga Inggris Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Chelsea vs Wolves pada pekan ke-36 Liga Inggris

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea akan memberikan kesempatan para pemain muda tampil di laga tur pramusim, termasuk penyerang Armando Broja.

Tim raksasa asal London Barat, Chelsea saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk memulai tur pramusim, dalam rangka mempersiapkan Liga Inggris (Premier League) musim 2022-2023.

Tim besutan Thomas Tuchel dikabarkan telah mendarat di Los Angeles, Amerika Serikat, sejak tiga hari lalu. Sesampainya di sana mereka langsung menggelar latihan ringan.

Namun, ada beberapa pemain bintang Chelsea yang tidak mengikuti tur pramusim itu karena mereka tengah menjalani masa peminjaman bersama klub lain.

Seperti Romelu Lukaku yang meninggalkan Liga Inggris (Premier League) musim depan, untuk kembali ke mantan klubnya, Inter Milan pada musim panas ini dengan status pinjaman. 

Sedangkan N’Golo Kante dan Ruben Loftus-Cheek tidak bisa bergabung dengan rekan-rekannya karena ada masalah dengan status vaksin Covid-19 mereka.

Setidaknya ada 29 pemain Chelsea yang akan mengikuti tur pramusim musim ini di Amerika Serikat, beberapa nama pemain muda dibawa Tuchel untuk memberikan kesempatan jam terbang.

Salah satunya adalah Armando Broja. Pemain muda berusia 20 tahun berposisi sebagai striker, yang akan diplot untuk mengisi kekosongan posisi peninggalan Romelu Lukaku.

Hal itu juga nampak dari kegembiraan para pemain Chelsea yang sedang mengikuti tur pramusim, seakan mereka telah melupakan sosok Romelu Lukaku, striker andalannya.