Liga Inggris

Tambahan Anyar Chelsea di Lini Belakang, Bek Gaek Napoli Segera Datang

Rabu, 13 Juli 2022 01:49 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Andrè Anguissa, Victor Osimhen, Kalidou Koulibaly Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Andrè Anguissa, Victor Osimhen, Kalidou Koulibaly

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Chelsea tengah berbicara dengan Napoli untuk mengunci tambahan anyar di lini belakang, yaitu Kalidou Koulibaly.

Chelsea kini semakin tancap gas untuk mempertebal lini belakang usai menambah amunisi di lini depan dengan  kedatangan pemain sayap timnas Inggris, Frenkie de Jong.

Lini belakang memang menjadi prioritas The Blues usai duo bek tengah, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen hengkang ke Real Madrid dan Barcelona.

Chelsea sebenarnya semakin dekat untuk mendatangkan bek baru, usai Nathan Ake dikabarkan sudah sepakat secara personal dan akan  hengkang dari Manchester City.

Kabarnya, tim asuhan Thomas Tuchel harus menggelontorkan dana 40 juta pound demi memulangkan mantan pemain akademinya tersebut.

Namun demikian, Chelsea disebut akan menambah kedalaman lini belakang dengan mendatangkan bek asal Senegal, Kalidou Koulibaly dengan harga 34 juta pound.

Dilansir dari Daily Mail, Koulibaly sangat berpotensi untuk gabung dengan Chelsea dan sudah disebut oleh wartawan Prancis bahwa pemain ini sudah dalam trek yang benar soal negosiasi.

Rumor inipun disambut baik oleh kiper Chelsea sekaligus kompatriot Koulibaly, Edouard Mendy yang menyebut bahwa calon rekrutan klubnya ini membuat sang pemain bahagia.

“Kami senang dengan adanya Rudiger, Christensen, tetapi saya pikir Chelsea akan lebih bahagia dengan bek yang akan datang pada kami,” ujar Mendy.

Kalidou Koulibaly sudah lama disebut akan hengkang ke Liga Inggris usai tampil mengesankan di Liga Itaia dan kompetisi Eropa.