Bursa Transfer

Fix Tak Gabung Juventus, Bek Tangguh Napoli Diam-diam Mendekat ke Chelsea

Selasa, 12 Juli 2022 15:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Kalidou Koulibaly dilaporkan tak akan gabung Juventus jika meninggalkan Napoli di bursa transfer musim panas ini. Koulibaly rupanya bakal merantau ke Liga Inggris untuk bergabung dengan Chelsea. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Kalidou Koulibaly dilaporkan tak akan gabung Juventus jika meninggalkan Napoli di bursa transfer musim panas ini. Koulibaly rupanya bakal merantau ke Liga Inggris untuk bergabung dengan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Kalidou Koulibaly dilaporkan tak akan gabung Juventus jika meninggalkan Napoli di bursa transfer musim panas ini. Koulibaly rupanya bakal merantau ke Liga Inggris (Premier League) untuk bergabung dengan Chelsea.

Gosip gres dari Sky Sport Italia membocorkan jika agen Koulibaly kepergok berada di Kota London untuk merealisasikan transfer tersebut.

Kalidou Koulibaly sendiri memang jadi incaran klub mapan Eropa. Situasi tersebut tak lepas dari masa tinggalnya di Naples yang tersisa 12 bulan lagi.

Akan tetapi, hingga kini negosiasi perpanjangan kontrak bek berusia 31 tahun tersebut masih menemui jalan buntu.

Gosipnya, Koulibaly sudah mengambil keputusan bahwa ia tak akan menambah masa baktinya. Situasi tersebut membuat Napoli pusing tujuh keliling.

Mau tidak mau, Il Partenopei harus melego Koulibaly dalam waktu dekat demi menghindari kehilangan bek tangguhnya dengan harga murah bahkan gratisan di saga transfer berikutnya.

Napoli tak perlu mencarikan pelamar mengingat Juventus sudah antre paling depan untuk mendapatkan tanda tangan Koulibaly.

Kendati begitu, Koulibaly kabarnya tak akan merapat ke Allianz Stadium jika meninggalkan Napoli di bursa transfer musim panas ini.

Koulibaly rupanya tak ingin berkhianat pada fans. Alih-alih bergabung dengan Juventus, Koulibaly memilih untuk merantau ke Liga Inggris untuk bergabung dengan Chelsea.

Gosip gres dari Sky Sport Italia membocorkan jika agen Koulibaly kepergok berada di Kota London untuk merealisasikan transfer tersebut.