Bursa Transfer

Hakim Ziyech Masih Tak Cukup, AC Milan Ingin Bungkus 2 Bintang Chelsea Lain

Senin, 11 Juli 2022 01:29 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Hakim Ziyech rupanya bukan satu-satunya pemain Chelsea yang diinginkan AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Hakim Ziyech rupanya bukan satu-satunya pemain Chelsea yang diinginkan AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Hakim Ziyech rupanya bukan satu-satunya pemain Chelsea yang diinginkan AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Gosip terbaru dari Pianeta Milan membocorkan jika Tim Merah Hitam juga menginginkan 2 bintang The Blues lain. Siapa saja mereka?

Menurut laporan tersebut, nama penggawa Chelsea yang masuk daftar belanja Paolo Maldini adalah Malang Sarr.

AC Milan kabarnya sudah menaruh ketertarikan pada pemain berusia 23 tahun tersebut saat masih berkostum OGC Nice.

Kini, nama Malang Sarr kembali masuk radar AC Milan demi memperkuat sektor lini belakang I Rossoneri. Diketahui jika AC Milan memang tengah membuka lowongan stopper anyar.

Bukan tanpa sebab, saat ini I Rossoneri telah resmi ditinggal kaptennya Alessio Romagnoli yang merapat ke Lazio dengan status free transfer.

Kepergian Romagnoli tentu akan jadi celah di lini pertahanan AC Milan mengingat Stefano Pioli tak punya banyak pilihan di sektor lini belakang.

Matteo Gabbia, jebolan akademi klub yang diproyeksikan untuk menjadi pengganti Romagnoli masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Itulah sebabnya AC Milan berencana menggaet stopper anyar dalam waktu dekat. Dan nama Malang Sarr kabarnya masuk dalam daftar tersebut.

Selain Malang Sarr, ternyata ada 1 pemain Chelsea lain yang tengah diawasi Maldini untuk dibungkus bersamaan dengan transfer Ziyech. Siapa dia?