Liga Italia

Mangkir dari Laga Pra-Musim, Bintang Muda Belgia Semakin Dekat ke AC Milan?

Minggu, 10 Juli 2022 01:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge Copyright: © Jimmy Bolcina / Photo News via Getty Images
Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge

INDOSPORT.COM – Pemain muda Belgia, Charles de Ketelaere dikabarkan mangkir dari persiapan pra-musim Club Brugge karena ketertarikan serius dari AC Milan.

Transfer pemain muda Belgia, Charles de Ketelaere ke AC Milan mencapai babak baru, manakala sang pemain dikabarkan mangkir dari latihan pra-musim Club Brugge.

Sumber lain, seperti dilansir dari SempreMilan menyebutkan bahwa dalam laga pra-musim kontra klub Denmark, Copenhagen, De Ketelaere tidak bermain.

Salah satu penyebabnya adalah ketertarikan AC Milan yang semakin serius dan bahkan membuat pemain 21 tahun itu tak bermain dalam laga yang dihelat di Wagenigen, Jerman itu,

Belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Club Brugge apakah De Ketelaere tengah dalam kondisi fisik yang buruk atau karena masalah lain.

Dalam pertandingan kontra Copenhagen tersebut, incaran AC Milan lainnya, Noa Lang justru dimainkan, yang berarti tak ada masalah berarti soal transfer pemain.

Media Belgia, HLN menyebut bahwa De Ketelaere disimpan dalam laga kontrak FC Copenhagen lantaran persetujuan antara Club Brugge dan AC Milan.

Penyebab utamanya adalah ketertarikan AC Milan yang mulai konkret, sehingga menimbulkan rumor bahwa juara Liga Italia musim 2021/2022 ini memberikan tawaran serius.

Klub Liga Italia, AC Milan, dikabarkan akan menyelesaikan transfer dua pemain untuk memperkuat lini serang. Dua nama ini adalah Charles De Ketelaere dan Hakim Ziyech.

Dilansir dari laman twitter wartawan terkemuka Italia, Fabrizio Romano, AC Milan disebut-sebut segera kedatangan dua pemain yang akan memperkuat lini serang.