Bursa Transfer

PSG Hanya Gertak Sambal, AC Milan Langsung Sat Set Angkut Renato Sanches

Sabtu, 9 Juli 2022 19:29 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Lukas Schulze/Getty Images
AC Milan dilaporkan kembali menggencarkan negosiasi dengan Lille terkait kepindahan Renato Sanches di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Lukas Schulze/Getty Images
AC Milan dilaporkan kembali menggencarkan negosiasi dengan Lille terkait kepindahan Renato Sanches di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - AC Milan dilaporkan kembali menggencarkan negosiasi dengan Lille terkait kepindahan Renato Sanches di bursa transfer musim panas ini.

Keputusan Tim Merah Hitam sejurus dengan aksi gertak sambal yang dilakukan Paris Saint-Germain (PSG) untuk memboyong gelandang asal Portugal tersebut.

Sudah jadi rahasia umum jika AC Milan begitu ngebet mendaratkan Renato Sanches ke San Siro. Bahkan sejak saga Januari 2022 lalu jebolan akademi Benfica tersebut sudah masuk radar belanja Paolo Maldini.

Renato Sanches diplot Maldini untuk menjadi pengganti Franck Kessie yang memutuskan merapat ke Barcelona.

Dengan tipikal permainan yang tak jauh beda dengan Kessie, Renato Sanches dinilai mampu jadi suksesor gelandang asal Pantai Gading itu.

Keyakinan I Rossoneri tersebut sejurus dengan manuver yang dilakukan Paolo Maldini dimana ia sudah bernegosiasi dengan rombongan Renato Sanches sejak jauh-jauh hari.

Sayangnya, belakangan ini rumor kepindahan Renato Sanches ke San Siro meredup seketika setelah PSG masuk dalam perlombaan.

Les Parisiens disebut mengungguli proposal yang ditawarkan oleh I Rossoneri. Namun rumor mereda setelah Presiden Lille Olivier Letang membantah klubnya menjalin kesepakatan dengan PSG.

Letang menegaskan bahwa satu-satunya tawaran untuk Renato Sanches datang dari klub luar negeri. Kendati tak menyebutkan nama, klub yang dimaksud adalah AC Milan.

Situasi tersebut dimanfaatkan oleh I Rossoneri untuk kembali menghidupkan minatnya pada Renato Sanches. Gosipnya, AC Milan kembali menggencarkan negosiasi dengan Lille terkait kepindahan Renato Sanches di bursa transfer musim panas ini.